Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Bergerak Dalam Kesunyian

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Klasemen Superbike WSBK Mandalika 2021: Toprak Tercatat yang Tercepat

21 November 2021   15:32 Diperbarui: 21 November 2021   15:36 199 18 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Klasemen WSBK Superbike 2021 : Toprak Tercatat yang Tercepat | ilustrasi : kompas.com

"Perhelatan Superbike WSBK Mandalika 2021, terlaksana dengan baik, para motogp mania tentu telah menonton secara live dengan harap-harap cemas melihat jagoannya bertanding di sirkuit Mandalika pada musim ini"

Perhelatatan Akbar di musim ini memang sudah di tunggu-tunggu oleh para MotoGP Mania, apalagi saat ini Superbike WSBK 2021 ini dilaksanakan di  Sirkuit Mandalika, di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta MotoGP mania, ajang balap tingkat International bisa dilaksanakan pada minggu (21/11/2021).

Sirkuit Mandalika yang diresmikan oleh presiden Jokowi beberapa pekan yang lalu, menjadi start yang menggembirakan atas terlaksana Superbike WSBK Mandalika 2021.

Ada banyak cerita dan Ueforia pada Superbike WSBK Mandalika pada musim ini, pasalnya ajang balap tingkat dunia yang di laksanakan di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu telah mengantarkan para pembalap handal.

Dikutip dari laman kompas.com, juara dunia pada klasemen Superbike WSBK musim ini jatuh pada Toprak Razgatlioglu pembalap asal Turki, (Yamaha) bernomor 54 telah mengumpulkan poin sebanyak 551 dan mengalahkan juara dunia berturut-turut Jonathan Rea (Kawasaki).

Inilah para juara dunia di klasemen Superbike WSBK Mandalika 2021

1. Toprak Razgatlioglu (Yamaha) 551 

2. Jonathan Rea (Kawasaki) 5526

3. Scott Redding (Ducati) 481

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan