Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Menapaki Jalan Sunyi

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Pesona Anis Baswedan dalam Bursa Capres 2024

31 Agustus 2021   20:14 Diperbarui: 31 Agustus 2021   20:27 236 16 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pesona Anis Baswedan dalam Bursa Capres 2024
Spanduk Gubernur DKI Jakarta, Anis Rasyid Baswedan for presiden 2024, ilustrasi : tribunews.com

"Pemilihan umum masih cukup lama untuk dilaksanakan, sesuai dengan peraturan KPU Pilihan presiden dan wakil presiden, akan dilaksanakan tahun 2024, tetapi dinamika politik terus melaju tiada henti, dan start para politisi, sudah mengambil bagian peran di alam demokrasi kita"

Sebelumnya Baliho para politisi sudah tersebar di berbagai daerah untuk menaikkan Elektabilitasnya, beragam pendapat pro dan kontra pun beunculan, Karena pemasangan baliho di sejumlah daerah bersamaan dengan situasi dan kondisi Pandemic covid 19.

Baru-baru ini munculnya spanduk Gubernur DKI Anis Rasyid Baswedan for presiden, juga sudah mulai menyesakkan media sosial.

Dilansir dari tempo.co, Spanduk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi Presiden 2024 terpampang di JPO Jalan Letjen S. Parman. Informasi ini juga diunggah akun Instagram @satpolpp.dki.

Dari pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, yang juga sebagai politisi dari partai Gerinda tersebut, menyatakan bahwa soal politik dan capres 2024 itu masih lama, sehingga belum ada pembahasan mengenai hal tersebut, pemerintah DKI Jakarta saat ini masih fokus penanganan wabah covid 19, ucapnya.

Sementara itu, belum di ketahui siapa yang memasang spanduk dukungan untuk Anis Baswedan untuk mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2024.

Baca Juga : Menakar tingkat keterpilihan Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024

Spanduk bergambar gubernur DKI Jakarta itu, menamakan diri sebagai kelompok "Aksi Rakyat Bersatu"atau disingkat dengan "Akrab" lengkap dengan logonya.

Sehari dari pemasangan spanduk tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang hendak menertibkan spanduk tersebut, namun setelah sampai pada lokasi, spanduk tersebut sudah tidak ada.

Gubernur DKI Jakarta, Anis Rasyid Baswedan, gambar : metro.tempo.co
Gubernur DKI Jakarta, Anis Rasyid Baswedan, gambar : metro.tempo.co
HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan