Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Wong Ndeso yang ingin melihat dunia dengan membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Ketika Sosok Maudy Ayunda, Menjadi Idola Kaum Milenial

27 Juli 2021   11:10 Diperbarui: 27 Juli 2021   12:03 80 15 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Sosok Maudy Ayunda, Menjadi Idola Kaum Milenial
images-60ff7796b9c23429dd0b9be2.jpeg

Ilustrasi : klikseleb.pikiran-rakyat.com

"Aktris Cantik yang bernama asli Ayunda Faza Maudya, yang populis dengan sebutan Maudy Ayunda, tidak sekedar artis cantik, namun juga cukup berprestasi dalam mengarungi pendidikannya"

Maudy Ayunda yang sudah selesai menamatkan S2 nya di Stanford University, California, merupakan sosok idola yang bisa dijadikan contoh kaum Milenial, pasalnya aktris cantik ini telah menyelesaikan S2 nya di usia yang relatif masih sangat muda.

Maudy Ayunda adalah sosok yang dibesarkan dalam keluarga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang, di samping karir keartisannya yang cemerlang, ia juga bisa menjadi contoh dalam prestasi pendidikannya, tidak heran kaum Milenial cukup kesemsem dengan Maudy Ayunda.

Meski sebagai artis yang sudah populer, namun tidak menyurutkan semangatnya untuk belajar, meraih cita-citanya, dan berharap suatu saat bisa berkontribusi bagi Negara.

Banyak pertanyaan netizen yang mendarat kepadanya, mulai dari karir, asmara, tips hingga bisa kuliah di Stanford University, sampai rasa malas yang mendera pun juga di pertanyakan.

Dilansir dari kanal Youtube Maudy Ayunda pada (26/07/2021), maudy menjawab pertanyaan netizen yang mendarat kepada dirinya.

Melawan rasa malas ala Maudy Ayunda

Aktris sekaligus penyanyi cantik ini, kita tahu memiliki segudang prestasi yang saat ini sosoknya menjadi idola kaum Milenial.

Bahkan Maudy menjawab pertanyaan netizen, Ketika rasa malas menjangkiti diri, dan ia pun menjawab pertanyaan- pertanyaan tersebut dengan santai dan rileks nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN