Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Hiduplah Dengan Memberi Banyak Manfaat, Jember, Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Paul Pogba yang Trending Saat Menaruh Bir Merk Heineken

16 Juni 2021   19:08 Diperbarui: 16 Juni 2021   19:12 309 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Paul Pogba yang Trending Saat Menaruh Bir Merk Heineken
Paul Pogba saat menaruh Bir Merk Heiniken saat Jumpa Pers Usai dari Pertandingan (sumber foto :www.vivagoal.com)

Beberapa pekan yang lalu Bintang Idola Portugal Cristiano Ronaldo yang sempat viral karena menggeser minuman bersoda Coca Cola, dan ia pun memilih air mineral telat beraba di depannya, hingga membuat saham Coca cola menurun 1,6 %, tidak jauh berbeda dengan Cristiano Ronaldo, saat ini giliran Paul Pogba yang juga mengikuti jejak Cristian, namun kasusnya tidak hanya menggeser bir bermerk Heineken ke samping, justru Paul menaruhnya ke bawah saat akan jumpa pers, usai pertandingan Prancise melawan jerman.

Saat Pogba menyingkirkan bir merk Heineken, produk minuman asal Belanda yang juga mensponsori uero 2020, karena Paul Pogba sendiri adalah seorang muslim, sehingga video yang viral di Twitter itu menjadi bahan perbincangan netizen, akankah penjualan produk Bir Heineken akan sama dengan Coca Cola yang di singkirkan Oleh Cristian Ronaldo.

Di lansir dari Twitter Ekstra Time Indonesia, video yang tersebar saat Paul Pogba menaruh Bir merk Heineken ke bawah meja sebelum jumpa pers di lakukan.

Paul sangat sadar akan sorotan kamera waktu itu, namun karena dia adalah seorang muslim yang memegang teguh prinsipnya, dan bir merk Heineken itu merupakan minuman haram untuk di konsumsi, sehingga Paul pun menaruhnya di bawah meja.

Gelandang Prancis yang masih berumur 28 tahun itu cukup bangga dengan permainannya, meski bukan dirinya yang mencetak goal ke gawang Jerman dan berakhir 1-0.

Sumber video : YouTube cerita bola

Dua bintang yang cukup kontroversi di euro 2020 Cristian Ronaldo dan timnas asal prancis Paul Pogba yang keduanya sama-sama menaruh minuman bersoda yang menjadi sponsor euro 2020.

Tentu saja hal tersebut mengagetkan warganet, terutama para maniak bola.

Di ketahui Cristian Ronaldo yang lebih memilih air mineral saat jumpa pers, karena memang bintang Portugal itu memiliki prinsip gaya hidup sehat, sehingga dari aksi Cristian sangat berdampak pada penurunan saham Coca cola. Pasca Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda itu, baru giliran Paul Pogba yang justru menaruh Bir Merk Heineken, minuman asal Belanda itu juga menjadi trending topik di Twitter, karena di ketahui Paul adalah seorang Muslim.

Pernyataan Paul Pogba di Twitter, foto : Tangkapan Layar Twitter Paul Pogba 
Pernyataan Paul Pogba di Twitter, foto : Tangkapan Layar Twitter Paul Pogba 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x