Mohon tunggu...
Muhammad Akbar Maulana
Muhammad Akbar Maulana Mohon Tunggu... Digital Design

---------

Selanjutnya

Tutup

Finansial

69 Tahun Bank BTN Mengabdi untuk Negeri

21 Februari 2019   20:58 Diperbarui: 21 Februari 2019   21:05 0 3 2 Mohon Tunggu...
69 Tahun Bank BTN Mengabdi untuk Negeri
bisnis.com

Tak terasa, kehadiran PT Bank Tabungan Negara (BTN) sudah 69 tahun berdiri. Namun, bank pelat merah ini tak kenal lelah untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Cepatnya perkembangan teknologi membawa BTN merangkul ke Generasi Digital dan Millenial, hal tersebut didasari oleh proyeksi pertumbuhan jumlah penduduk berusia produktif khususnya Generasi Millenial, Bank BTN berupaya mengoptimalkan peran mereka di sektor properti baik dari sisi supply maupun demand.

Menginjak usianya ke 69  tahun yang jatuh pada tanggal  9 Februari 2019, Bank BTN kian fokus merangkul ke Generasi Digital dan Millenial.

Kompetisi di sektor perbankan yang ketat, membuat Bank BTN terus berbenah untuk menarik nasabah. Saat ini pun, Bank BTN menyasar ke semua segmen, termasuk angkatan kaum Millenial.

BTN harus tetap berinovasi dalam dinamika digitalisasi untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan publik. Selamat ulang tahun Bank BTN, semoga Bank BTN dapat terus meningkatkan Digital yang Inovatif dan menjadi Bank yang dapat terus meningkatkan produk bertema Millenial.