Mohon tunggu...
Muhamad Akbar
Muhamad Akbar Mohon Tunggu... Lainnya - Mari Hidup Tanpa Merebut Kehidupan Orang Lain

Universitas Nasional

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Dosen UNAS Idaman dan Gaul, Mahasiswa Berlomba untuk Dibimbing

25 September 2021   19:02 Diperbarui: 26 September 2021   01:09 174 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dosen UNAS Idaman dan Gaul, Mahasiswa Berlomba untuk Dibimbing
Source: @nengsweey

akbarbrok - Jakarta, 25/09/2021, Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Nasional (UNAS) Swastiningsih S.E., M.Si., akrab dipanggil Ibu Neng ini menjadi dosen idaman dan gaul bagi para mahasiswa/i UNAS. Dikutip dari akun Instagramnya @Nengsweey, Ibu Neng mengunggah kegembiraan bersama mahasiswi UNAS  melakukan Joget ala TikTok. 

Bu Neng dosen UNAS sekaligus Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) Ikatan Alumni Lemhannas Republik Indonesia (IKAL RI), ditengah padatnya kesibukan ia selalu meluangkan waktu untuk mahasiswa/i Ilmu Komunikasi yang membutuhkan. Bahkan setiap pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswa/i ingin sekali kenal dan diajarkan oleh beliau. 

Ibu Neng pun juga tak segan-segan membantu mahasiswa Univeristas Nasional Jurusan Ilmu Komunikasi untuk bisa mendapatkan magang di sela-sela kesibukan dan disaat pandemi Covid-19. 

Muhamad Akbar(25) Mahasiswa UNAS sekaligus anak pemimbing dari Ibu Neng ini merasa senang melakukan konsultasi dengan beliau. "Ibu neng itu benar-benar seperti ibu, kakak saya selalu memberikan solusi dan friendly kepada mahasiswanya", Kata Akbar pada 25 September 2021.

Ibu neng adalah sosok dosen yang bisa membimbing dengan cara yang sangat baik dan tidak dimiliki oleh dosen-dosen yang lain. 

Mohon tunggu...
Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan