Mohon tunggu...
Akang backlinks
Akang backlinks Mohon Tunggu... Bukan pakar seo

Nie akun cuma buat gabut aku :v Sekalian nanem Backlinks sih

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Pengertian dan Fungsi dari Blog Zombie

20 April 2021   07:04 Diperbarui: 20 April 2021   07:14 60 2 0 Mohon Tunggu...

Apakah itu Blog Zombie

Sesuai definisinya , blog zombie yang dimaksud iyalah blog yang sudah dirancang dan dibuat dengan menggunakan platform ngeblog gratisan .Baik itu dari Blogger.com ,maupun tumblr.com dan sebagainya.


Blog ini sebelumnya sudah dinonaktifkan atau di hapus oleh penulis ataupun dari pihak google , jika kita mendaftarulang sebuah blog yang udah dihapus, akan dinamakanlah Blog Zombie . Bisa dikatakan blog ini diaktifkan kembali .


Untuk LEBIH memahaminya DAPAT disederhanakan seperti blog Yang udah mati , disaat yang sama, ada Seseorang MEMBUAT Sebuah situs DENGAN Alamat situs yang sama di blogspot.com.Atau Tumblr Nah , setelah itu KARENA mungkin ADA sebuah Alasan Tertentu , blog tersebut dihapus . Di lain waktu , kita juga membuat ulang alamat situs tersebut . Ini secara otomatis yang dimaksud dengan blog zombie . Ini disebut zombie Seperti yang kita ketahui Zombie itu sendiri di film - film adalah mayat yang sudah mati kemudian hidup kembali .jadi, istilah yang cocok untuk menggambarkan kondisi blog atau web yang sudah mati. 

Mungkin selanjutnya anda akan bertanya, kenapa sebuah blog bisa dinonaktifkan atau dihapus? Penghapusan  bukan  tanpa alasan , bisa  dari  faktor  penulis  blog yang sudah bosan  dan  memang  ingin menghapusnya  atau  bisa  juga  karena terhapus  oleh  layanan  blog itu sendiri .

cara mencari blogspot expired

Beberapa  perbedaan  tentang penggunaan  Blog  Fresh  dengan  Blog Zombie ?

Biasanya  orang  yang  baru  mengenal blog  zombie  akan  bertanya tentang,Adakah  Kerugian  Tertentu pengguna dari  blog  Zombie dibandingkan  DENGAN  Blog  Biasa ?Apakah  ada  fitur  yang  tidak  dapat berfungsi  di  blog  zombie ? Ataukah kualitas  blog  zombie  bisa  menurun dibandingkan  dengan  blog  biasa ?

Sebenarnya  karena  blog  zombie  adalah blog  yang  sudah  pernah  didaftarkan oleh pengguna sebelumnya. Lalu , ada beberapa keuntungan  yang  bisa  Anda temukan . Apa  itu ? Beberapa diantaranya iyalah sebagai  berikut :

Sudah  Punya  Alamat  blog  Yang  Bagus
Sudah  memiliki  Backlink banyak
Sudah  memiliki  Pagerank yang tinggi
Sudah  ADA  pengunjung
Dan  lain lain

Jadi , kalaupun  terhapus , JIKA BERHASIL di hidupkan  Kembali maka  tidak  perlu repot  lagi  mencari  pengunjung , pagerank , backlink  dari  awal .  pengunjung yang lebih menggiurkan  pula  Yang  Menjadi  Alasan mengapa kebanyakan  orang  Ingin Mencari  blog Zombie  daripada  Harus MEMBUAT  blog baru yang tentu sangat melelahkan. Namun , performa dasar blog  akan  sama tergantung  cara Anda mengelola  blog .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x