Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang

Selanjutnya

Tutup

Humor

Jokowi dan Prabowo Rekonsiliasi Setelah Mendengar Lagu Ini?

28 Mei 2019   00:16 Diperbarui: 28 Mei 2019   00:37 0 0 1 Mohon Tunggu...
Jokowi dan Prabowo Rekonsiliasi Setelah Mendengar Lagu Ini?
sumber gambar: detik.com

Jokowi dan Prabowo rekonsiliasi secepatnya, begitu harapan cukup banyak pihak belakangan ini. 

Mahfud MD mengatakan cepat atau lambat Jokowi dan Prabowo rekonsiliasi, karena tidak ada pilihan lain yang lebih baik. Namun Mahfud MD tak bisa memastikan kapan waktu rekonsiliasi itu tiba.

Bisa dimaklumi, karena siapa yang tahu hari esok? Dukun super canggih pun tak mampu, apalagi hal ini menyangkut pihak yang kalah tapi masih belum juga bersedia mengakui kekalahannya.

Perjuangan masih dilanjutkan hingga ke Mahkamah Konstitusi, meski harapan menang nyaris merupakan suatu hil yang mustahal (meminjam istilah Srimulat).

Meskipun demikian bukan berarti harus melempar handuk, mengibarkan bendera putih, menanggalkan celana kolor hitam, atau apalah istilah tanda menyerah.

Jokowi dan Prabowo rekonsiliasi tetap harus diusahakan dengan sekuat tenaga agar negeri ini aman, damai, sejahtera, makmur, adil, ramah, gotong royong, mufakat, dst.

Sebuah saran yang cukup bagus pun terlontar agar tercapai rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo tadi.

Tidak macam-macam sarannya, sederhana tapi manis seperti Bimbi.

Bimbi nama seorang gadis
sederhana tapi manis

Namun saran itu tidak berkait dengan lagu Bimbi, karena lagunya terlalu jadul. Dikhawatirkan kaum milineal tidak ada yang mengenal atau sama sekali belum pernah mendengar lagu tersebut.

Pilih lagu yang agak modern sedikit, yaitu Stasiun Balapan.

Jika Jokowi dan Prabowo secara bersama-sama mendengarkan lagu Didi Kempot ini, mudah-mudahan rekonsiliasi yang diharapkan itu bisa terlaksana dalam waktu dekat, atau tidak terlalu lama lagi.

Gila lu, Ndrooooo...!


Jokowi, Prabowo, dan Armada