Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Prabowo Terharu, Tidak Benar Prabowo Marah-marah

13 Maret 2019   08:41 Diperbarui: 13 Maret 2019   10:26 0 3 3 Mohon Tunggu...
Prabowo Terharu, Tidak Benar Prabowo Marah-marah
Sumber gambar: pontianak.tribunnews.com

Hallo mas brooooo...jumpa lagi dengan sohib lo yang satu ini dan membawa berita tentang Prabowo terharu, mas bro!

Jamblang busuk nongol lagi, teriak-teriak Prabowo terharu. 

Gimana sih mas bro ini, bukannya terharu lihat gue yang sudah lama gak ketemu, eh masih aja ngatain gue jamblang busuk.

Mau yang lebih kejam lagi?

Wakakakakakakak...gak usah, gue percaya mas bro orangnya kejam. Langsung aja mas bro, bahas Prabowo terharu. Mudah-mudahan mas bro yang kejam bisa ikut terharu juga, gak kejam mulu jadi orang.

Prabowo terharu atau sebaliknya, EGP. Emang Gue Pikirin.

Wakakakakakakak...masak sih mas bro gak tertarik soal Prabowo terharu ini? Ayo dong mas bro, tertarik dong.

Coba lo jelasin.

Begini, mas bro. Baru-baru ini kan viral video yang mengatakan Prabowo marah-marah di Cianjur. Tapi menurut kubu Prabowo-Sandi hal itu terjadi karena ajudan atau pengawalnya menghalangi warga yang ingin menyapa Prabowo. Jadi tidak benar Prabowo marah-marah kepada warga setempat.

Tetap aja kan Prabowo marah-marah.

Tapi bukan kepada warga setempat, mas bro!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3