Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Indonesia Juara, Thailand Kalah!

26 Februari 2019   09:19 Diperbarui: 27 Februari 2019   03:12 200 4 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Timnas Indonesia Juara, Thailand Kalah!
Sumber gambar: liputan6.com

Timnas Indonesia juara!

Akhirnya, setelah menunggu sekian tahun lamanya Timnas Indonesia juara juga. Meski ada sebagian pihak yang mengatakan dewi fortuna sedang menaungi anak asuh Indra Sjafrie, atau apalah komentar lainnya, semua itu tidak mengubah keadaan, tetap saja Timnas Indonesia juara tak terbantahkan.

Timnas Indonesia juara!

Meski di babak penyisihan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Myanmar dan kembali imbang 2-2 melawan Malaysia, tapi justru Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor akhir 2-0, sekaligus lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia juara!

Tanda-tanda juara itu sebenarnya sudah terlihat ketika Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam di babak semifinal. Memang kemenangan itu diraih dengan satu gol yang bersarang ke gawang Vietnam, tapi lihatlah sisi positifnya. Timnas Indonesia mampu mencetak gol pada setiap laga yang dijalaninya di Piala AFF U-22 ini.

Timnas Indonesia juara!

Selamat kepada pemain Timnas Indonesia, dan juga pelatih Indra Sjafrie, meski tiga pemain yang diharapkan bisa ikut serta, yaitu Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani tidak dilepas klubnya masing-masing. 

Timnas Indonesia juara!

Di tengah kekacauan induk organisasi sepak bola tanah air yang bernama PSSI karena dugaan kasus suap dan pengaturan skor pertandingan, Timnas Indonesia masih bisa mempersembahkan gelar juara yang sudah dirindukan sekian tahun lamanya oleh masyarakat pencinta sepak bola.

Pertandingan final antara Timnas Indonesia melawan Thailand memang baru diadakan beberapa jam lagi saat artikel ini ditulis, tepatnya pada Selasa (26/2/2019) mulai pukul 18.30 WIB, tapi prediksi ini bisa akurat!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN