Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Freelancer - Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Pesan dari "Botol" untuk Mengingatkan Sandi

10 April 2019   06:51 Diperbarui: 10 April 2019   12:01 298 11 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pesan dari "Botol" untuk Mengingatkan Sandi
Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A)

Setiap insiden terkandung isyarat, boleh percaya boleh juga tidak. Begitu juga setiap peristiwa terkandung berbagai hikmah, kalau ini harus dan pasti kita meyakininya.

Saat sedang berorasi dalam Kampanye Akbar bersama Prabowo, di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu, 7/04/2019 yang lalu, sebelum gilirannya Prabowo berpidato, Sandi mendapat giliran terlebih dahulu.

Baru saja Sandi bersiap pidato sekitar pukul 06.50 WIB. Sebelum berpidato, Sandi meminta pendukung untuk duduk dengan nyanyian.

"Yang di panggung duduk.. Yang di panggung duduk... Yang di panggung duduk.. Prabowo Sandi.. Prabowo Sandi.. Prabowo Sandi.." nyanyi Sandi.

Saat itulah terjadi insiden kecil, Sandi dilempar dengan Botol air mineral plastik, dari arah pendukung Kampanye, tidak diketahui siapa oknum yang melakukan pelemparan tersebut, Laskar FPI pun berusaha mencari siapa pelakunya.

Untung saja Botol tersebut tidak mengenai Sandi, tapi jatuh tidak jauh disampingnya. Tentunya ini bukan kejadian yang bisa dianggap biasa, karena ini Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, artinya ini adalah hajatan besar Prabowo-Sandi dan pendukungnya.

Menjadi aneh karena Sandi dilempar Botol oleh pendukungnya sendiri. Apakah ada penyusup diantara pendukung Prabowo-Sandi.? Sangat kecil kemungkinannya, karena dalam kerumunan yang begitu luar biasa, berani menyusup, itu nekad sekali.

Mungkin Sandi sangat sadar bahwa Dalam sekian banyak orang yang mendukunhnya, tetap ada yang tidak menyukainya saat itu, bisa jadi penampilan Sandi yang kurang menarik, bisa juga karena faktor kelelahan, sehingga muncul reaksi saat melihat aksi Sandi yang tidak menarik.

Pesan dari botol yang dilempar dari arah pendukung kampanye bisa saja diartikan bahwa ingin segera orasi dimulai, atau sebaiknya, agar Sandi segera turun dan tidak perlu beraorasi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x