Mohon tunggu...
Ajhi Suheji
Ajhi Suheji Mohon Tunggu... Instagram id @ajhi.suheji

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik || Public Relation Di Universitas Muhammadiyah Tangerang. Untuk mendapatkan hasil yang besar lakukan sesuatu hal dari yang terkecil

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Penjualan Perumahan Cendana Milik Lippo yang Meledak Hebat, Lippo Lagi-lagi Membuka Perumahan Cendana Parc yang Sangat Iconic

16 April 2021   15:00 Diperbarui: 16 April 2021   15:07 116 1 0 Mohon Tunggu...

Rumah merupakan sebuah kebutuhan utama yang sangat di idam idamkan setiap orang, Terutama pasangan muda yang sedang merencanakan sebuah hunian masa depan, harga tentu merupakan sebuah pertimbangan yg di prioritaskan, Lippo setelah sukses dengan Cendana Hills, Cendana View, Cendana Peak, cendana spring dan cendana Icon yang sangat melendak penjualannya, dan para investor dan pemburu properti menantikan pembukaan project terbaru milik perusahaan raksasa di bidang properti ini.

lippo Homes telah membuka perumahan baru yang berlokasi di kawasan taman ubud lippp karawaci Tangerang - Banten, perumahan yang bernama cendana parc dengan konsep iconic. Acara pembukaan tersebut di lakukan secara online menggunakan aplikasi dalam jaringan zoom meeting pada hari kamis tanggal 15 April 2021.

Acara yang tertib tersebut berjalan kondusif dengan dihadiri partisipan zoom lebih dari 250 partisipan. Jopy Rusli selaku Chief Marketing Officer Lippo Homes menyampaikan bahwa area perumahan Cendana Parc akan menjadi hunian dengan konsep penuh dengan penghijauan dengan menanam beberapa tanaman tabebuya yang seperti tanaman sakura jepang di beberapa spot area.

Antusiasme ini pun di rasakan oleh para imvestor dan peminat yang membeli rumah cendana parc ini.

VIDEO PILIHAN