Mohon tunggu...
Ajeng Monikaselis
Ajeng Monikaselis Mohon Tunggu... Mahasiswa

Communication and Broadcasting of islamic Every person have a potential, be useful, be honest.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Wiranto Tertusuk di Bagian Perut

10 Oktober 2019   16:13 Diperbarui: 10 Oktober 2019   16:25 0 1 0 Mohon Tunggu...
Wiranto Tertusuk di Bagian Perut
tribunnews.com

Bandar Lampung.- Telah terjadi peristiwa penyerangan terhadap Menko Polhukam, Wiranto. Penyerangan ini dilakukan oleh tersangka yang berinisial SA di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Seperti yang disiarkan oleh kompastv, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12 siang Wib pada kamis (10/10/19).

Ada dua tersangka dalam peristiwa penusukan terhadap Wiranto, yakni berinisial SA dan FA. Pihak kepolisian menerangkan ada dugaan bahwa penyerangan ini direncanakan.

Saat ini, Wiranto mengalami luka tusukan di bagian perut bawah dan sedang menjalani perawatan lanjutan di Instalasi Gawat Darurat RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut keterangan dari pemilik kontrakan tersangka yang terletak di kampung sawah, menes. keduanya tinggal bersama anak-anaknya. Tersangka juga dikenal sebagai keluarga yang tertutup.

"Pekerjaannya kurang tau, tapi kalau ditanya selalu dijawab proyek. Tidak tahu proyek apa" ujar usep yang merupakan pemilik kontrakan. Ia juga menambahkan bahwa saat tersangka dimintai data berupa KTP, mereka selalu menjawab nanti.

Sumber: Kompas TV

VIDEO PILIHAN