Mohon tunggu...
Ajat   Juhaedi
Ajat Juhaedi Mohon Tunggu...

Sosok yang simple, Easy Going, Demen Nulis dan Doyan Ngopi. Seorang Blogger, Web Manajer dan Content Writer untuk Tema Olahraga, Wisata dan Gaya Hidup

Selanjutnya

Tutup

Bola

Duh, Hadapi Juara Bertahan Persib Bandung Tanpa Empat Pilar

31 Mei 2018   12:46 Diperbarui: 31 Mei 2018   13:00 0 0 0 Mohon Tunggu...
Duh, Hadapi Juara Bertahan Persib Bandung Tanpa Empat Pilar
Persib Bandung. Foto: IndoSport

Persib Bandung bakal mengahadapi juara bertahan liga 1, Bhayangkara FC tanpa empat pilarnya yang absen karena berbagai alasan

Persib Bandung kembali menjalani laga kandang dalam lanjutan Gojek Liga 1 musim 2018.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5) Maung Bandung bakal menghadapi tim kuat sekaligus sang juara bertahan Bhayangkara FC.

Sayangnya di laga kontra The Guardian itu, persib harus kehilangan pilar-pilar intinya karena berbagai alasan.

Bek tangguh Victor Igbonefo dan Febri Haryadi dihari yang sama harus membela timnas U 23 yang melakoni laga uji coba kontra Thailand.

Sementara dua pemain lain, yakni Supardi Nasir dan Ezechiel Ndouassel harus rela jadi penonton setelah diganjar akumulasi kartu kuning.

Kehilangan empat pilar, tentu bakal mengganggu soliditas tim. Betapa tidak, keempat sosok itu merupakan pemain reguler yang sangat diandalkan Gomez diposisinya.

Absennya Supardi, Febri dan Victor mungkin bisa ditambal oleh beberapa pemain pelapis yang juga sempat tampil baik, sebut saja Sabil sebagai suksesor Victor Igbonefo. Pemain muda ini dianggap punya potensi besar untuk berkembang.

Disisi sayap - meski belum seoptimal Febri - Billy Keraf dan Agung Mulyadi juga pernah dijajal Gomez.

Paling repot tentunya saat Persib Bandung bermain tanpa Ezechiel Ndouassel. Musim ini 'Si Kasep' benar-benar menjadi andalan pelatih asal Brazil di lini depan. Hebatnya lagi bersama Fernando Rodrigues Ortega, Ndouassel menjadi top skor sementara dengan 9 gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2