Mohon tunggu...
seputar dasar
seputar dasar Mohon Tunggu... Tutor - sharing dasar, pengetahuan dasar.

Youtube : aisyah nur hasanah email : aisyah9855@gmail.com Menulis untuk mengekspresikan.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Anak SMA

22 September 2020   11:30 Diperbarui: 22 September 2020   11:49 465
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

PENCARIAN TAK TERHENTI 

part 1

 "Kalian tau ngak sih tempat jualan buku yang murah n tentunya terjangkau ?" Pertanyaan yang terlontar dari salah satu teman kelas sma ku (sebut saja mawar). 

Respon teman sih macam2. "kalian masih ingat ngak cerita guru fisika kita kalo anaknya suka beli buku di Shoping Center Jogjakarta" jawabku pada mawar

Mawar pun berkata "oo iya ya ku baru ingat itu shoping center hehehheh, kalo gitu nanti sore anterin guee ke situ dong"

Jawabku "kemarin sore kann gue udah ke situ, masa gue ke situ lagi"

Mawar :"Ayolah cuci mata lagi"

Gue : "okee daah gue temenin"

Ceritanya jadi gini guyss, Di hari pertama kelas 11 SMA, seorang guru fisika masuk kelas ku, guru itu duduk sambil memberikan arahan materi, setelah beberapa menit sang guru bercerita tentang anaknya yang suka beli buku, bahkan anaknya rela menyisihkan uang sakunya demi buku yang di idamkannya. Alih alih banyak koleksi yang di milikinya, dan surprise nya guyss, anak guru fisika itu cowok bernama Kevin, Kevin orang yang ku temui sore itu di Shoping center. Ku terkejut bukan main -salting- guys saat guruku memperlihatkan foto anaknya beserta buku koleksi nya.

Mawar : "yuk buruan dah sore, habis matkul ini kita gass ke shoping center yak?"

Gue :"Bawel aja luu, tenang aja kali ngak bakal pindah kok tuu toko buku"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun