Mohon tunggu...
Aisha Anandita
Aisha Anandita Mohon Tunggu... Picang

@aishagita08

Selanjutnya

Tutup

Travel

Liburan Lagi!

24 Juli 2019   06:08 Diperbarui: 20 Agustus 2019   07:48 0 4 23 Mohon Tunggu...

Hai! Aku Aisha tapi sekarang aku kelas 8F, kali ini aku akan menceritakan liburan sekolah atau liburan naik kelas saya. Aku ke Purwokerto 3 hari, Jogja 3 hari, dan Solo juga selama 3 hari, jadinya 9 hari. Beberapa hari kemudian, aku ke Nusa Pony Con, itu acara kayak buat fansnya My Little Pony gitu. Aku lupa tanggalnya kapan jadi yaudah yeu.

Dari Jakarta ke Purwokerto aku naik kereta. Terus di purwokerto aku dan keluarga ku makan siang terus langsung ke hotel, beberapa menit kemudian, adik ku berenang di hotel, aku kan males jadi tiduran di kamar ajah hehe. 

Besoknya, ke makam kakek ku, silaturahmi ke rumah saudara, malemnya ke alun-alun. Terus besoknya lagi adik ku berenang lagi, jiwa ku yang malas ini hanya tiduran di kamar lagii, hueheehheueu.

Dari Purwokerto ke Jogja naik mobil om aku, gatau lewat mana, soalnya kerjaan ku tidur (tidur trosss), mau main hp takut mabok. Nyampe-nyampe ke rumah saudara lagi, terus ke hotel karena dah malem. 

Pagi sampe siang kami ke Taman Pintar. Sorenya ke Jalan Malioboro, jalan-jalan lebih dari 1 km cuma buat nyari kopi yang bunda ku cari, apalagi jalanannya juga rame, jiwa malas ku ini hanya ingin tidur. 

Pokoknya tuh jalan kaki sampe malem gitu, untung pulangnya naik becak ye. Besoknya kami ke Taman Pintar lagi sampe siang. Sorenya aku sama adikku main rumah-rumahan di kolong meja, dikasih bantal, selimut, apalah tau. 

Terus malamnya ke Malioboro lagi buat nyari kopi yang kemaren lagi, soalnya yang kemaren itu katanya bukan yang asli gitu, jadi sekarang nyari yang asli. Seperti biasa, jiwa malas ku ini gak ikut, adek aku juga sih. Terus besok siang kita ke stasiun.

Dari Jogja ke Solo naik kereta. Dah sampai di Stasiun Solo Balapan naik taxi ke rumah om ku (yang nebeng mobil ke Jogja itu). Jadi tuh pas kami dah sampai Jogja, om, tante, dan nenek ku langsung ke Solo naik mobil duluan, jadi gak nginep di Jogja. Anyway, besoknya ke Gunung Lawu sampe Magrib. Besoknya, pulang ke Jakarta naik kereta deh.

Beberapa hari kemudian, aku ke Nusa Pony Con. Itu apaan? Itu Acara buat fansnya My Little Pony. Kok anak-anak banget sih lu? Sebenernya itu bukan acara buat anak-anak ye, anak-anaknya disitu tuh dikit banget yang dateng, malah kebanyakan cowo yang dateng. 

Sesingkat-singkatnya (karena jiwaku yang malas nulis ini) di sana ada yang jualan produk-produk orang gitu, salah satu produknya itu pin, bisa liat di tas ku yang amat-amat bagoes, HUWHUHWHWU. Terus ada pameran figure ama boneka-bonekanya gitu, dan salah satu acaranya itu video call sama salah satu pengisi suara MLP.

Acaranya sebenernya sampai Magrib, Cuma gara-gara lusanya sekolah jadi pulang duluan buat nyari barang-barang sekolah, ya begitu lah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2