Mohon tunggu...
Ai Rosita
Ai Rosita Mohon Tunggu... Relawan - Menjadi seseorang yang memiliki arti dan berguna untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitar

Orang yang merasa kesepian dan tidak memiliki arti, mencoba menyelami sedikit arti dalam dirinya

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Selalu Ada yang Ingin Aku Ceritakan

28 Agustus 2021   20:25 Diperbarui: 28 Agustus 2021   20:28 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Dokumentasi pribadi

Selalu ada yang ingin aku ceritakan

Tentang aku, kamu dan mereka

Selalu ada yang ingin aku ceritakan

Tentang rasa dan asa yang sarat akan makna

Tentang kesedihan, kebahagiaan dan keresahan

Selalu ada yang ingin aku ceritakan

Tentang awan, langit, bintang dan bulan

Tentang bumi, gunung dan lautan

Selalu ada yang ingin aku ceritakan

Padamu kekasihku.....

Bekasi, 28 Agustus 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun