Mohon tunggu...
Ainurrofiq
Ainurrofiq Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Bahagialah dalam hidup Dan hiduplah bahagia

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dimuliakan oleh Allah karena Menjauhi Zina

3 Juli 2022   09:34 Diperbarui: 3 Juli 2022   09:42 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Di Bashrah hiduplah seorang pemuda yang dikenal dengan panggilan MISKI karena tubuhnya mengeluarkan aroma minyak misik. beliau ditanya kenapa tubuhnya bisa wangi spt itu?.

beliau mulai bercerita, saya laki-laki tampan dan pemalu. Ada orang berkata kepada ayahku, bahwa jika aku diajak ke pasar pasti orang-orang akan mendatangiku dan akupun diajak ke pasar dan disuruh duduk di salah satu toko.

Tiba-tiba datanglah seorang wanita tua meminta sebuah barang, aku langsung memberi apa yang ia minta. Kemudian si wanita tua itu mengajakku ke sebuah istana yang megah, di dalamnya terdapat kamar yang luas isi ranjang dan di atasnya duduk seorang wanita memakai emas dan ia langsung menarikku.

Akupun berucap "Aku takut kepada Allah". si wanita menimpali "tidak apa-apa". Aku bilang pada si wanita bahwa aku ingin buang air besar dan aku segera ke kamar mandi, aku buang air besar dan aku lumuri wajah dan tubuhku dengan kotoranku. Si wanita mengolok dengan perkataan "kamu gila".

Akhirnya aku terbebas. Aku terlelap dan bermimpi bertemu seorang laki-laki ia mengusap seluruh wajah dan tubuhku dan pada saat itu seluruh tubuhku wangi dengan aroma. Hal itu barokah taqwa dan menjaga diri dari maksiat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun