Mohon tunggu...
aidina fitra
aidina fitra Mohon Tunggu... Penulis

Menulis untuk mencatatkan sejarah

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Q9 Sameday Service: Kiriman Cepat Tanpa Ribet

30 September 2019   14:40 Diperbarui: 30 September 2019   15:01 614 0 0 Mohon Tunggu...

Tidak perlu pusing dengan paket yang harus dikirim secara mendadak. PT Pos Indonesia kini sudah menghadirkan Q9 Sameday Service. Program ini sangat cocok bagi anda yang sangat sibuk dan tidak perlu ke kantor pos.

Yuk, kenali Q9 Sameday Service

Layanan Q9 sameday Service merupakan program baru PT Pos Indonesia untuk pengiriman dalam kota. Layanan ini merupakan pengriman barang dalam Sembilan jam dengan batas akhir pukul 16.00 waktu setempat. Maksimal pengiriman barang dengan berat 5 kilogram dan estimasi biaya pengiriman sekitar Rp 15 ribu untuk sekali kirim.

Gak usah ke kantor pos

Memesan layanan Q9 Sameday Service tak perlu repot datang ke kantor pos. Layanan ini bisa sampai langsung ke rumah melalui panggilan 1500261. Pemesan layanan hanya perlu menyampaikan jenis barang dan masalah sebelum mengirim. Misalnya, tidak memiliki timbangan atau tidak bisa membungkus barang secara aman.

Pesanan dijamin sampai dalam 9 jam saja

Pasukan dari PT Pos Indonesia akan menjemput barang dan membantu untuk menimbang serta mempaketkan barang. Pasukan ini disebut O-Ranger. Sebelum mengirim barang, pasukan O-Ranger akan membuatkan resi di tempat. Resi ini bisa dicek di aplikasi Pos Giro Mobile.  Setelah barang terkirim, maka Pos Indonesia akan mengirimkan notifikasi pengiriman melalui SMS.

Barang kiriman dijamin aman

Selama pengiriman berlangsung, barang yang dikirimkan dijamin aman.  Apalagi pemaketan barang sebelum dikirim dibantu oleh pasukan O-Ranger. Untuk mengantisipasi atau memastikan posisi kiriman, cukup dicek di aplikasi Pos Giro Mobile. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store atau Apps Store.

 

VIDEO PILIHAN