Mohon tunggu...
Aidil Fitriani
Aidil Fitriani Mohon Tunggu... Alam Terbuka itu Indah, Damai, Sejuk dan membuat Hati Tenang...

https://m.facebook.com/a.fitrianialfian https://aqnibelajarblog.blogspot.com/aidilfitriani Memancing Jalan -Jalan .. Motret

Selanjutnya

Tutup

Travel

Kenangan...

24 September 2020   22:21 Diperbarui: 24 September 2020   22:26 16 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenangan...
Sejuknya ....  (dokpri)

dokpri
dokpri

Hamparan rumput hijau yang sangat luas terbentang, dikelilingi gemercik air dan kicauan suara burung yang mencari ikan dipinggir sungai, membuat ku terlarut dan terhanyut akan kenangan masa kecil yang pada masa itu ikut kakek mengunjungi saudaranya di tempat tinggal yang tinggal diatas rumah rakit.  

Masih Ingat saat perahu kecil menyusuri sungai ..saya yang masih kecil saat itu terkejut dengan banyaknya ikan ikan yang bertebaran dan berenang disekitar perahu serta bau ikan kering  yang sangat menyengat di hidungku.

Setelah puluhan tahun, kembali lagi ingat dengan kenangan lama yang membekas di ingatan. Menyusuri sungai dengan perahu kecil bersama teman  kantor untuk jalan - jalan sekedar menghilangkan kejenuhan dengan segala aktivitas. 

Di sekitar pinggiran sungai masih banyak para nelayan dengan segala peralatannya untuk menangkap ikan. Burung - burung berterbangan yang siap menangkap ikan dan aktivitas nelayan dari  membersihkan ikan dari yang sekedar untuk makan dan untuk diperjualbelikan. Yang sangat kusukai disini adalah kita akan mendapatkan ikan yang masih segar dan masih hidup. 

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Perjalanan jalan darat kita tempuh sekitar 2, 5 jam dari tempat kediaman ..selanjutnya kita lanjutkan dengan naik perahu sekitar 30 menit. Untuk sampai ketempat tujuan.  

Alhamdulillah sepanjang menyusuri sungai ku sangat senang sekali karena dapat meyaksikan kenangan selagi kecil terulang lagi, melihat percikan air karena ikan yang berseliweran di riak riak air sungai.

dokpri
dokpri

Next timelah kita kesini lagi ....

VIDEO PILIHAN