Mohon tunggu...
Aida Swift
Aida Swift Mohon Tunggu... Wiraswasta - https://www.tiktok.com/@kaitehofficial

Memang hobby menulis dari SD.

Selanjutnya

Tutup

Love

Geram dengan Rumor Perselingkuhan Adam Levine, Netizen Lebih Pilih Adam Suseno

20 September 2022   22:18 Diperbarui: 20 September 2022   22:35 283 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Nama Adam Levine saat ini sedang menjadi trending topic  di berbagai sosial media salah satunya Twitter, hal ini disebabkan oleh tersebarnya rumor perselingkuhan yang sudah berlangsung satu tahun dengan selebgram Sumner Stroh. Tak sampai disitu, hal ini semakin ramai diperbincangkan dikarenakan istri Adam Levine sendiri, Behati Prinsloo sedang dalam kondisi hamil. Hal ini menjadi sangat emosional karena pernikahan mereka yang sudah berlangsung 10 tahun lamanya. 

Berbagai komentar netizen bermunculan seperti pada media sosial Tiktok,

"Jadi lagu Girl Like You itu buat siapa, Mas?",

" Emang paling bener Mas Adamnya Inul",

"Hahah Mas Adam lagi puber kedua",

" Dulu ngidam punya laki seganteng Adam Levine, sekarang aku butuh yang humoris dan setia kaya Mas Adam Suseno".

Dilansir dari akun Tiktok Sumner Stroh, selebgram itu mengaku bahwa Adam Levine ingin menamai anaknya denga nama dirinya,

" Essentially I was having an affair with a man who's married to a victoria secret model.", ujar Sumner. 

Lalu bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Penulis memiliki opini bahwa sehebat apapun pria, jika berselingkuh tetap saja merupakan pelanggaran di mata perempuan. Kesetiaan laki-laki akan mencerminkan banyak hal, namun hal tersebut tidak bisa disalahkan dari satu sisi saja, perselingkuhan terjadi dari sebab akibat. Walau entah apa yang membuat Adam Levine berpaling dari istrinya yang sudah nyaris sempurna itu, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi sebelumnya. Namun, tetap saja, hal ini akan membuat pandangan banyak wanita terhadap Adam Levine berubah. 

Maka, munculah pernyataan bahwa Adam Suseno lebih baik, karena kesetiaannya yang terlihat. Ini menandakan bahwa hampir banyak wanita menjungjung tinggi kata setia pada pria yang dicarinya. Dari kasus ini, penulis semakin semangat untuk intropeksi diri, apakah sudah memberikan yang terbaik untuk pasangan atau tidak, mari kita bangun komunikasi antar pasangan yang lebih baik lagi. Mencegah perselingkuhan tidak akan sepenuhnya berhasil dengan membatasi pasangan untuk komunikasi dengan lawan jenis, yang paling efektif adalah selalu menjadi versi terbaik karena pada awalnya dia mencintaimu karena kamu adalah kamu. Selalu utamakan keterbukaan akan apa yang tidak suka atau yang harus dibangun lebih lagi agar harmonisasi dalam rumah tangga tetap terjaga.

Salam Setia! 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan