Mohon tunggu...
Ahwal Laili SP.
Ahwal Laili SP. Mohon Tunggu... Its me

Tulislah apa yang yang ingin kamu tulis !

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Hal yang Bisa Bikin Hidupmu Berat

6 Mei 2020   10:57 Diperbarui: 6 Mei 2020   11:18 16 2 0 Mohon Tunggu...

Pernah merasa hidup kamu berat banget seperti pepatah bilang "Hidup Segan Mati Tak Mau?". Nah biar tidak mengalami fase tersebut, jangan biarkan hal ini menguasai hidup kita nih guys !

1. Pikiran Negatif

Pernah mendengar istilah yang mengatakan "Apa yang anda pikirkan bukan berarti apa yang orang lain pikirkan". Pepatah itupun ada benarnya, berhentilah memikirkan apa yang orang lain pikirkan karna belum tentu apa yang orang pikirkan tersebut adalah kita. Buang jauh-jauh pikiran negatif yang pada kenyataannya tidak selalu benar.

2. Urusan Orang Lain

Hari gini masih ngurusin hidup orang lain? Yuk mulai sekarang gak usah ikut campur urusan orang lain dalam hal ini jangan nyinyir, berhenti nyinyirin orang, mulai banyakin intropeksi diri, belum tentu hidup kita lebih baik dari orang yang dinyinyirin.

3. Pendapat Orang Lain

Nggak semua pendapat orang lain itu benar, justru saat kita menerima semua pendapat orang lain jatuhnya malah bikin hidup tambah berat, dan justru jatuhnya terkesan bikin kita plinplan. Intinya sih jangan memikirkan apa yang orang lain katakan karena gak semua yang orang katakan itu benar.

4. Urusan Perasaan (Jangan Baper)

Jangan terlalu larut dalam perasaan, bawa santai saja. Baper positif boleh, tapi baper negatif jangan! Kalo bapernya bikin kita semangat sih gapapa, tapi sebaliknya kalau bapernya bikin hari kita berantakan yaudah tinggalkan saja. Jangan baper, bawa santai saja guys!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x