Mohon tunggu...
Ahwal Laili SP.
Ahwal Laili SP. Mohon Tunggu... Its me

Tulislah apa yang yang ingin kamu tulis !

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Tolak Angin, Obat Herbal Segudang Manfaat!

13 Agustus 2018   01:06 Diperbarui: 13 Agustus 2018   01:15 0 3 1 Mohon Tunggu...
Tolak Angin, Obat Herbal Segudang Manfaat!
dokpri

Halo kompasianer, kali ini aku mau sharing pengalamanku dalam mengkonsumsi Tolak Angin. Jujur, Aku senang menemukan produk ini karna selain karna aku yang cocok dengan Tolak Angin, juga karna simpel bisa dibawa kemana-mana, bisa dikatakan berkat Tolak Angin, Masuk anginku langsung sembuh. Nggak cuma sekedar menghilangkan masuk angin saja, tapi tiap kali aku merasa kecapean, aku selalu minum tolak angin untuk memulihkan badanku yang kecapean. 

Aku udah mengkonsumsi Tolak Angin sejak 2011 lalu sampai sekarang, dulu aku sering beli di Apotek K24. Gak kayak sekarang udah bisa dibeli dengan mudah. Rutinitasku yang padat menuntutku untuk selalu siap dan fit dalam meliput peristiwa sebagai wartawan waktu itu, dan Tolak angin selalu aku bawa kemana-mana, minimal aku selalu membawa permen tolak angin di saku untuk jaga-jaga biar kondisi tubuhku nggak drop sekaligus untuk mengusir cape dan masuk angin ketika harus mengendarai motor dalam meliput berita.

Kenapa aku  memilih Tolak Angin?Pertama, karna memang cocok dan ampuh mengatasi masuk angin, bisa dibilang Tolak Angin ini cocok banget denganku. Kedua, karna kemasannya yang praktis. Ketiga, karna rasanya nggak pahit, rasa jahe dan madunya berasa banget. Keempat, karna harganya murah dan sangat terjangkau. Kelima, karna udah bisa dibeli di minimart seperti indomaret dan alfamart, gak cuma tersedia di Apotik saja.

Anyway aku pernah review produk ini di artikel sebelumnya karna emang cocok banget sama aku, dan pas banget ada blog competition tolak angin.. jadi merasa bangga.  Terimakasih Tolak Angin sudah menjadi obat herbal yang cocok untuk saya dari beberapa tahun lalu sampai sekarang dan terimakasih juga udah mulai mengembangkan varian Tolak Angin yang sudah bisa dinikmati oleh konsumen termasuk saya sehingga Tolak Angin lebih dari sekedar atasi masuk angin.

Nah mungkin kompasianer masih bertanya-tanya Tolak Angin Obat apa sih? Berikut ulasannya !

Tolak Angin adalah obat herbal terstandar untuk mencegah dan mengatasi masuk angin dengan gejala-gejala seperti mual, perut kembung, pusing, dan demam.

Obat herbal terstandar adalah sediaan obat bahan alam yang telah dibuktikan keamaanan dan khasiatnya secara ilmiah dengan uji pra klinik dan bahan bakunya telah terstandardisasi.

Hasil uji klinis menyatakan :

1. Uji Toksisitas Subkronik hasilnya Tolak Angin Sido Muncul dapat diminum dalam jangka panjang sesuai dosis anjuran. (Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta)

2. Uji khasiat hasilnya Tolak Angin Sido Muncul dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara signifikan (Laboratorium Biotekhnologi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro)

Tolak Angin satu-satunya obat masuk angin yang mendapat sertifikat obat herbal terstandar dari BPOM RI.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x