Mohon tunggu...
Ahmad Zaky
Ahmad Zaky Mohon Tunggu... Guru - Berbagi semangat silaturahmi dengan layanan konseling

Seorang guru yang multitalent

Selanjutnya

Tutup

Diary

Inspirasi Kehidupan

25 Januari 2022   17:00 Diperbarui: 25 Januari 2022   17:02 62 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ini Merupakan gambaran dari seseorang yang menyukai dan memiliki semangat untuk mendapat pencapaian yang lebih baik. Inspirasi sangat diperlukan untuk semua orang, supaya seseorang memiliki suatu pemahaman dan arti kehidupan. Juga agar bisa mengaplikasikan dari sebuah ide atau gagasan.

Suatu inspirasi memiliki energi yang positif dalam merubah diri seseorang secara positif agar setiap kehidupan menjadi lebih baik. Jika kamu mengetahui, maka kamu mudah menjalankan keadaan hidupmu.

Terkadang seseorang memiliki keraguan dan menyimpan semua rasa yang ingin mereka praktekkan dalam hidupnya. Rasa dari sebuah kehidupan untuk bisa membangkitkan rasa percaya diri.

Suatu kepercayaan jika ditelaah dan dipikirkan dengan baik, semua akan menjadi ringan beban hidupmu. Tetaplah menjadi pribadi yang baik dan yakin pada dirimu sesuai proses kehidupan yang telah ada.

Merasakan kegelisahan disaat peristiwa kelam, seakan terjebak dalam ruang yang gelap gulita, sunyi, sesak dirasakan oleh tubuh nya. Tetapi sayang, aku hanya bisa mengerti keadaan ku saat ini dengan tidak memperdulikannya, hal itu membuat seseorang merasakan kebahagiaan bumi yang sebenarnya.

Arti kebahagiaan tercipta dari apa yang kamu lakukan terhadap orang lain. Mengenang pahit, hinaan, pujian dari orang yang mengatakan terpaksa dari semua yang diucapkan.

Impianku hanya untuk menggapai kesuksesan tanpa adanya beban yang terpikirkan oleh orang lain. Menanti saat-saat itu akan terjadi, menanti disaat aku membahagiakan orang-orang terdekat ku. Memang sebuah proses tidak akan mengkhianati hasil, tanpa harus membenci semuanya, itu akan terjadi pada suatu masa kehidupan yang akan datang.

Salam Literasi.
#senjakini-zackjhon

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan