Mohon tunggu...
ahmad syaihu
ahmad syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru MTsN 4 Kota Surabaya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis dan membagikan tulisan kepada orang lain

Selanjutnya

Tutup

Humor

Membayangkan Kompasianival 2022?

1 Desember 2022   11:15 Diperbarui: 1 Desember 2022   11:27 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Ajang Kompasianival 2022 akan berlangsung di Jakarta 3 Desember 2022 yang konon katanya akan heboh pelaksanaannya itu yang saya dapatkan cerita dari tulisan Kompasianer yang pernah menulis kisah tentang Kompasianival sebelum pandemi Covid-19.

Tulisan Koh Acek Rudy atau tulisan Engkong Felix Tani (EfTe) sedikit membuka wawasan penulis tentang Apa, Bagaimana, dan siapa penerima penghargaan Kompasiana Award dari tahun ke tahun.

Karena saya belum pernah ikut Kompasianival baik yang digelar secara offline ataupun online saat Pendemi Covid-19, apalagi saya baru bergabung sejak September 2022 jadi belum.bisa bergabung dengan Kompasianival.

Ini alasan mengapa saya belum bergabung dengan acara tahunan Kompasiana ini

1. Sebagai pendatang baru rasanya kurang layak untuk hadir, Ada atau tidak  ada saya dalam acara tersebut Kompasianival 2022.

2. Sebagai balita yang baru berumur dua bulan  di Kompasiana saya takut tidak bisa mengikuti acara dengan baik, karena yang hadir adalah Kompsianer yang sudah punya banyak tulisan sementara saya baru menulis beberapa saja di Kompasiana.

3. Kehadiran saya di acara ini akan mengganggu jalannya acara karena biasanya "Balita" selalu bikin gaduh dan bikin masalah.

4. Kehadiran saya akan  merepotkan panitia karena biasanya Balita selalu ingin mendapatkan apa yang terpajang di depan Panggung, misalnya Piala untuk para pemenang saya juga pingin mendapatkan piala seperti mereka.

5. Semoga bayangan ini tidak akan terjadi karena tahun ini saya belum bisa hadir setelah bulan November 2022 sudah menghadiri acara serupa yaitu Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) di JCC dan Gedung A Kemdikbud tanggal 12-13 November 2022.

Mudahan-mudahan tahun depan bisa meramaikan acara Kompasianival 2023.

*****

Kota Pahlawan Surabaya, 01-12-2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun