Mohon tunggu...
Ahmad Syaihu
Ahmad Syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru MTsN 4 Kota Surabaya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis dan berbagi tulisan

Selanjutnya

Tutup

Love

Buku Wujud Persahabatan di Kompasiana

4 Desember 2022   07:37 Diperbarui: 4 Desember 2022   07:43 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                 Dua judul buku untuk sahabat Kompasianer ( foto : dokpri)

Seperti yang pernah saya tulis di Kompasiana dua hari lalu, saya akan berbagi 10 buku karya kepada sahabat Kompasianer yang aktif mengikuti saya, selama 3 hari ini sejak tulisan pertama saya di Kompasiana sampai tadi pagi sudah ada 28 tulisan. 

Alhamdulillah sudah ada yang membaca 2.368, dan diberi rate beberapa ratus serta komentar.

Nah akhirnya terpilihlah 10, eh bukan tapi menjadi 15 Kompasianer yang berhak mendapatkan masing-masing 1 buku dari penulis secara gratis, Namun 3 Kompasianer terpaksa saya beri hadiah dua buku, karena selalu hadir dalam setiap tulisan,  kalau yang mendapat hadiah 1 buku dan  ingin memiliki keduanya silahkan hubungi penulis.

Inilah 15 Kompasianer yang beruntung karena aktif mengikuti tulisan saya,  saya urutkan berdasarkan jumlah poin yang didapat dari komen, rate, juga follow akun penulis di Kompasiana.

1. Elmy Safridati 39 poin (2 buku)

2. Rusmana ST 29 poin (2 buku)

3. Bambang Syairudin 26 poin (2 buku)

4-5. Tjiptadinata/Roselina  20 poin (2 buku-2 orang)

6. Irwan Rinaldi Sikumbang 15 poin (1 buku)

7. Nelwiza  1 buku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun