Mohon tunggu...
Ahmad Syaihu
Ahmad Syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru MTsN 4 Kota Surabaya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulislah dengan hati niatkan untuk berbagi kebaikan semoga karyamu abadi dan menjadi ladang jariyah. Penulis 11 buku tunggal antara lain Pak Guru Menjadi Tamu Allah dan Membingkai Waktu, serta 70 buku Antologi

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Irjen Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir Joshua

9 Agustus 2022   19:28 Diperbarui: 10 Agustus 2022   15:21 468 14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kapolri mengumumkan tersangka baru pembunuh Joshua (foto: dari TvOne. dokpri)

Malam ini Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengumumkan siapa otak dibalik pembunuhan Brigadir Josua, ternyata adalah Irjen Ferdi Sambo yang merupakan atasan alm Brigadir Yoshua.

Dalam awal sambutannya Kapolri menyampaikan pesan Presiden Jokowi untuk menyelesaikan kasus penembakan Yosua diselesaikan dengan terang benderang dan tidak ada yang ditutup -tutupi agar kasus penembakan terhadap Yosua.

Ferdi Sambo merupakan otak terjadinya penembakan terhadap Yoshua yang dilakukan oleh Bharada Elizar yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam penjelasan selanjutnya Kaporli menyampaikan bahwa Irjen Ferdi Sambo     membuat skenario dengan menembak ke dinding rumahnya berkali-kali yang mengesankan seolah-oleh terjadi tembak menembak antara Yoshua dengan Elizar.

Dan semua skenario Ferdi Sambo mantan Kadiv Propam Polri terbantahkan oleh pengakuan Elizar yang mengaku diperintahkan oleh atasannya untuk menghabisi Yoshua.

Kebenaran akhirnya terungkap, dan semoga ini menjadi jalan pembuka untuk menguak kecurangan dan kejahatan yang dilakukan oleh orang yang punya kekuasaan dan pangkat .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan