Mohon tunggu...
Ahmad Raziqi
Ahmad Raziqi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Politik

Rotpurok

31 Oktober 2017   10:15 Diperbarui: 31 Oktober 2017   10:19 474
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber ilustrasi: clipartmasters.com

Aku dibuat bingung oleh aku. (ROTPUROK) kilab
*Akhir-akhir ini dunia seperti cukup cerdas dengan praktek siasat yang masuk ke semua penjuru.
*Aku cinta akan administrasi yang memang terus di renkarnasi, tapi aku lebih bangga akan administrasi yang basi dan serasi dengan tipu muslihat.
*Pantat ku makin besar oleh karena otakku makin berkualitas. Tugas ku membesarkan pantat, membuncit kan perut dan menghabiskan uang. Aku jadi bingung dengan sikap bingungku.
*Mau gimana lagi aku. Sekarang ini orang yang idealis itu dianggap pecundang, orang yang penuh siasat licik disebut cerdik.
*Kata nafsuku biarkan semua bermain puzzle denganku, atau main gaplek atau main judi sekalian biar tidak ada keragu-raguan bahwa yang kita makan nanti Sebetulnya api.
*Aku sudah di beri tahu tentang bagaimana eksistensi Muhammad, Kholifah beserta para kader-kader penerus keselamatan.
*Aku semakin tidak karuan dalam berprasangka, karena dalam perjalanan pendidikan aku diajari mendua sebelum akhirnya menyatu pada pikiran kepada kebenaran.
*perlu digaris bawahi bahwa aku adalah jiwa mu, yang sebenarnya terjebak dalam tingkah laku mu yang mengembor-gemborkan sebagai pembela kaum kurus, namun sebenarnya aku yang dibuat kurus oleh mu.
*Aku sebenarnya bingung oleh aku, aku banyak dicekoki tentang mana yang haram, syubhat, halal, Sunnah, wajib, makruh. Tapi otakku diperkeruh oleh aktivitas turun-temurun oleh sesepuh hidup yang manis di muka tapi bangsat di otaknya.
*Aku seperti oretan garis Kuva bisu, atau seperti teks semu, atau seperti duri bayam liar yang bisa bersemayam di tubuhmu dan menyebabkan kematian mu.
*Aku sebetulnya membudaya dengan kebanggaan mu, kebiasaan yang dimulai dari lingkup kecil dan menjadi besar pada lingkup negara.
*Sementara cukup perkataanku tentang kebiasaan buruk mu.
Catat kata-kata ku untuk mu yaitu Aku akan tetap bisu dengan sikap mu yang sebenarnya. Adalah siasat baik untuk membunuh, memperkosa hak orang yang sebenarnya engkau bela dengan kata-kata manis mu
#rotpurok. Mikro
#refleksi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun