Mohon tunggu...
Humas Pemasyarakatan DIY
Humas Pemasyarakatan DIY Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Aparatur Sipil Negara

Humas Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Kunjungan Kerja Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM di Lapas Narkotika Yogyakarta

4 Oktober 2022   15:00 Diperbarui: 4 Oktober 2022   15:05 55 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM Kunjungi Lapas Narkotika Yogyakarta (Dokpri)

YOGYAKARTA - Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM, Dadi Mulyadi melakukan Kunjungan Kerja di Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta pada Selasa (4/10/2022). Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DIY, Gusti Ayu Putu Suwardani turut mendampingi secara langsung kunjungan kerja terebut.

Kunjungan diawali dengan peninjauan ruang layanan terpadu di Lapas Narkotika Yogyakarta. Salah satu yang menjadi tempat peninjauan utama adalah alur kunjungan secara terbatas oleh keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Selain itu, Dadi Mulyadi junga meninjau wisma bebas asap rokok dan wisma rehabilitasi sosial di Lapas Narkotika Yogyakarta. Kunjungan pada tempat-tempat pemenuhan hak-hak WBP seperti dapur serta klinik juga ia lakukan, dalam rangka memastikan pemenuhan hak tersebut telah dilakukan dengan baik.

Dalam kunjungannya, Direktur Fasilitasi dan Informasi HAM menyampaikan apresiasi tinggi terhadap layanan baik kepada WBP maupun keluarga WBP di Lapas Narkotika Yogyakarta yang telah memperhatikan aspek pemenuhan HAM / berbasis HAM. Ia juga menyampaikan untuk jajaran Lapas Narkotika agar selalu menjaga komitmen serta integritas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta, Kepala Bapas Kelas II Wonosari, Kasubid Lola Basan Baran dan Keamanan, serta Kasubid Pembinaan, TI dan Kerja Sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan