Mohon tunggu...
Ahmad Irso Kubangun
Ahmad Irso Kubangun Mohon Tunggu... Jurnalis - Pribadi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Komunikasikan apa yang di katakan untuk di kerjakan

Selanjutnya

Tutup

Digital

Ini Alasan Kenapa Wajib Upgrade Akun Dana ke Premium!

5 Desember 2019   13:52 Diperbarui: 5 Desember 2019   14:07 1256 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini Alasan Kenapa Wajib Upgrade Akun Dana ke Premium!
Digital. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Akhir-akhir suka gak paham kalo lagi scrolling-scrolling info promo di sosmed, banyak yang ngeluh kalo cashback-cashback yang diterima gak sesuai sama apa yang di infoin.

Padahal selama ini sesuai-sesuai aja sih. Kok bisa? Ya asal tau caranya.

Ini alasan selalu ada kata-kata "Terms and Conditions" alias syarat-syaratnya apa aja yang dibutuhin buat dapetin penawaran promonya.

Tapi di sini gue mau sharing aja, pentingnya upgrade akun ke Premium khususnya akun DANA. Apa lagi platform digital ini terlalu sering ngasih previledge buat kita buat jajan-jajan di berbagai merchants.

Kalo kita mau baca, di "terms and conditions" tiap penawaran promo DANA selalu membedakan maksimum cashback yang didapatkan antara akun premium DANA dan akun yang belum premium.

Nah ini yang kemudian gue bilang kenapa lo semua wajib upgrade akun DANA ke Premium, karena misal ada promo cashback senilai sekian. Perbedaan maksimum cashback yang didapetin bisa sampe 50%, alias setengahnya.

Misal aja nih, kayak beberapa hari lalu gue sama temen mau manfaatin promo Pizza Party di Pizza Hut dari DANA. Dari sekian total menu yang kita beli itu sebenernya sama, tapi cashback yang kita dapet malah beda.

Gue dapet cashback Rp50.000, dan temen gue satunya Cuma dapet Rp25.000. Hampir aja dia mau komplain lewat segala sosmed karena ngerasa promonya gak adil. Tapi usut diusut, ternyata akun dia belum diupgrade ke premium. Ya pantes aja dapetnya separo.

Ini salah satu alasan kenapa kita perlu upgrade ke premium; maksimalin keuntungan!

Sebenernya gak cuma itu manfaat yang bisa kita dapetin kalo mau upgrade akun DANA kita ke Premium. Pertama, batas Top Up kita bisa sampai 10 juta. Terus, bisa kirim uang alias transfer ke semua bank tanpa ada fee tambahan dan juga tarik tunai. Tarik tunai ini bakalan berguna kalo kita lagi kepepet-kepepetnya gak ada uang dan ternyata nyimpen hasil cashback-an banyak di akun DANA. Tinggal tarik ke rekening, habis itu tarik tunai lah di ATM terdekat.

Dan fasilitas-fasilitas macam begini, cuma bisa kita dapetin kalo kalian udah upgrade akun DANA ke Premium.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x