Mohon tunggu...
Ahmad Ferdiansyah
Ahmad Ferdiansyah Mohon Tunggu... Penulis dengan segala batas kemampuan yang diberikan oleh tuhan

Hati ini berkata didalam kesunyian "kamu akan sukses suatu saat nanti"

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Warung Takjil Primadona Warga Saat Ramadan

22 April 2021   17:05 Diperbarui: 22 April 2021   18:42 27 1 0 Mohon Tunggu...

Datangnya bulan suci ramadhan tentunya selain berpuasa pasti akan ada yang namanya menu makanan saat berbuka atau yang biasa disebut takjil, Menu ini seperti yang tidak bisa dipisahkan oleh masyarakat disaat bulan ramadhan datang. Mereka menyantapnya saat adzan Maghrib berkumandang bersama keluarga tercinta.

Warung takjil banyak kita jumpai di berbagai tempat khususnya dipinggir jalan raya yang tentu banyak yang berjualan menu takjil ini, Mengingat antusias warga untuk berbuka bersama keluarga dengan menu makanan yang enak dan terbilang murah.

Harga yang dijual untuk menu takjil terbilang relatif murah dan sangat bersahabat di kantong para warga, Harga yang dipasarkan berkisar Rp.3000-10.000 ribu saja. Dengan harga yang terjangkau para warga sudah bisa mendapatkan makanan takjil berupa lontong, dan aneka gorengan.

Para penjual takjil mendapatkan omset keuntungan yang besar pada saat bulan ramadhan dibandingkan selain bulan ramadhan. Tentunya sangat membawa keberkahan untuk para penjual takjil yang menjadi primadona warga dalam membeli aneka ragam makanan takjil.

Tentu tidak sulit mencarinya pada saat bulan ramadhan, karena para penjual takjil selalu berjualan setiap hari dari pukul 16:00 WIB sampai waktu adzan Maghrib tiba. 

VIDEO PILIHAN