Mohon tunggu...
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi Mohon Tunggu... Adalah Advokat pada Kantor Hukum A.F.H & REKAN

Berusaha menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama. Santri, Advokat bisa hubungi saya di email : ozyman83@gmail.com, HP/WA : 085286856464. Kadang ngetwit di @kafa_Abi

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Santri Gowes, Doakan Keselamatan dan Persatuan Bangsa

6 Oktober 2019   06:54 Diperbarui: 6 Oktober 2019   06:59 0 1 0 Mohon Tunggu...
Santri Gowes, Doakan Keselamatan dan Persatuan Bangsa
KHR. Azaim Ibrahimy memimpin langsung dan doa bersama sebelum pemberangkatan. Dokpri

Peringatan Hari lahir ke-31 Ikatan Santri dan Alumni PP Salafiyah Syafiiyah (IKSASS) di kantor pusat, lingkungan pesantren,  Sukorejo, Situbondo Jawa Timur, pagi ini dilanjutkan dengan Gowes bersama Pengasuh, KHR. Azaim Ibrahimy.

Gowes diikuti oleh ratusan peserta. Terdiri dari perwakilan berbagai daerah masing-masing rayon IKSASS seluruh Nusantara. Disamping itu, masyarakat dan ummat secara umum di sekitaran pesantren juga ikut terlibat sebagai peserta.

Acara dibuka dan pimpin langsung oleh KHR. Azaim Ibrahimy selaku pengasuh ke 4 PP Salafiyah Syafiiyah, merangkap ketua Majelis Syuri Pusat IKSASS.

sebelum berangkat, Pengasuh juga memimpin doa perdamaian dan keselamatan bangsa dan negara. Terutama masyarakat papua yang saat ini terjadi masalah yang mengancam keutuhan dan persatuan.

pengasuh dalam sambutannya, berharap Indonesia selalu damai dan rakyat tetap dapat menjaga persatuan dan perdamaian.

Osbon, ketua IKSASS Jabodetabek bersama beberapa peserta lainnya. Dokpri
Osbon, ketua IKSASS Jabodetabek bersama beberapa peserta lainnya. Dokpri

Menurut Osbon, salah satu peserta dari IKSASS Rayon jabodetabek, Pihaknya mendukung total rangkaian acara Harlah IKSASS ke-31 kali ini. Pria asli betawi ini, mengaku sebelumnya, di Jakarta tidak pernah gowes. Akan tetapi baginya, kegiatan ini sangat menginspirasi dan bagian dari ikhtiyar hidup sehat.

Sehingga dengan hidup sehat, jiwa juga akan sehat, keimananpun semakin bertambah kuat. Dan tugas sebagai santri dan hambapun dalam memberi manfaat untuk ummat semakin teruka. Jelasnya, saat akan berangkat gowes bersama peserta lainnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x