Mohon tunggu...
Ahmad Fatch
Ahmad Fatch Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Belajar menjadi manusia yang bermanfaat, paling tidak berbagi cerita dalam bentuk tulisan

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Menanti Pengumuman Hasil Seleksi P1, P2, P3 dan Pelamar Umum Calon ASN PPPK

31 Januari 2023   13:34 Diperbarui: 31 Januari 2023   14:36 113108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
tangkapan layar https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Menanti Pengumuman Hasil Seleksi P1, P2, P3 dan Pelamar Umum Calon ASN PPPK

Ahmad Fatch, 31 Januari 2023

Para pembaca di manapun berada, hari ini kita berada di ujung bulan Januari, tepatnya Tanggal 31 Januari 2023. Para pembaca dan teman-teman semuanya sudah tahu belum? kira-kira ada apa gerangan di tanggal 2 sd 3 Februari 2023?

Ya, betul sekali, ternyata teman-teman tidak lupa, alias selalu ingat, bahwa Tanggal 2 sd 3 Februari 2023 ada pengumuman hasil seleksi untuk kategori P1, P2, P3 dan pelamar umum Calon ASN PPPK. Pelamar PPPK ASN sudah mengharapkan jauh-jauh hari untuk menunggu kabar baik tersebut. Ada yang beberapa bulan, ada yang beberapa pekan menanti tanggal tersebut.

Baca juga: Balada Pemulung

Nah teman-teman perlu saya ingatkan sesuai jadwal yang ditetapkan di laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id  di sana ada tabel tentang tahapan pelamar ASN PPPK. Dalam tabel tersebut tertera di nomor 15 pengumuman hasil seleksi untuk P1, P2, P3 dan pelamar umum yaitu pada Tanggal 2 s/d 3 Februari 2023.

Teman-teman di seluruh Indonesia jangan sampai ketinggalan yah! pada tanggal tersebut, kita buka di laman tersebut atau akun guru PPPK masing-masing. 

Ingat teman-teman jangan sampai ketinggalan info, karena tentunya yang ingin mengetahui tentang hasil pengumuman seleksi P1, P2, P3 dan pelamar umum tentu bukan anda saja tetapi se-indonesia

Untuk itu siapkan diri kalian, bagi yang menggunakan kuota data di HP segera isi kuota data HP, bagi yang menggunakan wifi jangan lupa password wifi-nya. 

Berikut Laman yang perlu kalian kunjungi, mohon maaf izin admin kompasiana untuk memberikan link. https://gurupppk.kemdikbud.go.id dan https://sscasn.bkn.go.id.

Ayo teman-teman silahkan berkunjung dan selalu pantau di laman tersebut. Jangan lupa Tanggal 2 sd 3 Februari 2023 berkunjung di laman tersebut. Semoga keberuntungan selalu menyertai Anda semuanya, sehingga pengumuman yang ditunggu-tunggu mengenai pelamar ASN PPPK untuk kategori P1, P2, P3 dan pelamar umum dapat menjadi kabar gembira. 

Baca juga: Balada Guru Honorer

Selamat bagi teman-teman semuanya yang berhasil menjadi salah satu pengisi formasi yang dibutuhkan untuk ASN PPPK. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun