Mohon tunggu...
Ahmad Fatch
Ahmad Fatch Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Belajar menjadi manusia yang bermanfaat, paling tidak berbagi cerita dalam bentuk tulisan

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jepang Vs Kosta Rika, Spanyol vs Jerman, Siapa Lolos dari Grup E?

27 November 2022   17:55 Diperbarui: 27 November 2022   18:26 262
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jepang Vs Kosta Rika, Spanyol vs Jerman, Siapa Lolos dari Grup E

Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki hari ke-8 yaitu hari Ahad tanggal 27 November 2022. Total pertandingan yang sudah dijalankan sebanyak 24 pertandingan dari seluruh grup yang ada. Sampai berita ini diturunkan pertandingan antara Jepang Vs Kosta Rika merupakan pertandingan yang ke-25 di Piala Dunia Qatar 2022.

Berbagai prediksi sudah dilakukan ada yang tepat ada yang meleset. Prediksi-prediksi yang dilakukan oleh para pengamat sepak bola dan pecinta sepak bola biasanya berdasarkan materi pemain dan permainan sebelumnya. Jika prediksi yang dilakukan salah maka itu semata-mata bukan karena kemampuan memprediksinya yang kurang tepat tetapi setiap permainan dipastikan ada hal-hal tertentu yang dapat mempengaruhi jalannya pertandingan di dalam permainan sepak bola tersebut. 

Untuk kali ini penulis memprediksi hasil akhir pertandingan antara Jepang Vs Kosta Rika dan Spanyol vs Jerman.

Pertandingan pembuka hari ini Waktu Indonesia Barat diawali oleh pertandingan Argentina vs Meksiko

Pertandingan Argentina vs Meksiko merupakan pertandingan yang ke-24 dari total keseluruhan pertandingan yang ada di Piala Dunia Qatar 2022. Pertandingan Argentina vs Qatar disiarkan secara langsung pada pukul 02.00 dini hari, jalannya pertandingan sangat menarik. 

Pertandingan Argentina vs Meksiko merupakan salah satu penentuan, Apakah Argentina dapat lolos dari grup C? grup C atau yang disebut grup neraka, karena di dalamnya berisi kesebelasan-kesebelasan dari negara-negara yang sudah mapan di dalam sepak bola. Di grup C ini terdapat kesebelasan negara Argentina mewakili federasi CONMEBOL terus ada Arab Saudi mewakili konfederasi sepak bola Asia (AFC) ada Meksiko mewakili konfederasi CONCACAF dan satu lagi Polandia yang mewakili konfederasi UEFA. 

Sama-sama kita ketahui bersama bahwa Argentina merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai Piala Dunia Qatar 2022, di mana Timnas Argentina sampai pertandingan melawan Arab Saudi belum pernah terkalahkan di dalam berbagai ajang, baik penyisihan Piala Dunia zona Amerika Selatan sampai pertandingan persahabatan-persahabatan yang sudah dilakukan oleh Argentina sendiri yaitu sebanyak 34 kali tidak terkalahkan. 

Sementara Arab Saudi merupakan salah satu langganan dari wakil Asia yang hampir setiap ada event Piala Dunia selalu menjadi wakil dari konfederasi sepak bola Asia. Sedangkan Timnas Polandia yang memiliki salah satu striker paling mumpuni pada saat ini yaitu Robert Lewandowski yang notabennya merupakan perwakilan dari konfederasi dari negara Eropa dengan segala kualitasnya. 

Namun ternyata pada pertandingan pertama Timnas Argentina harus mengakui kekalahan dari timnas Arab Saudi dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Arab Saudi. Tentu pada pertandingan kedua antara timnas Argentina vs Meksiko seluruh kemampuan terbaik Timnas Argentina akan dikerahkan demi mengamankan atau membuka peluang tiket ke babak 16 besar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun