Mohon tunggu...
Ahmad Fatch
Ahmad Fatch Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Belajar menjadi manusia yang bermanfaat, paling tidak berbagi cerita dalam bentuk tulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Proses Penayangan Artikel dan Tarif Listrik

10 September 2022   17:30 Diperbarui: 10 September 2022   18:26 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera buat kita semua.

Alhamdulillah hari ini masih diberikan kesempatan untuk menulis sebuah cerita tentang Proses Penayangan Artikel dan Tarif Listrik. 

Para pembaca di mana pun anda berada, mudah-mudahan kita semua masih dalam keadaan sehat dan semoga rezeki yang didapat semakin mengalir untuk memenuhi kewajiban kita semua. 

Tulisan ini aku awali di pagi hari sebelum salat subuh, Hari ini aku bangun sekitar jam 04.00 kemudian aku menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim ibadah dan berdoa mudah-mudahan hari ini selalu mendapatkan kebaikan. 

whatsapp-image-2022-09-10-at-16-58-37-631c7028a196e33f06521922.jpeg
whatsapp-image-2022-09-10-at-16-58-37-631c7028a196e33f06521922.jpeg
Setelah kegiatan ibadah selesai aku lakukan, aku mencoba membuka HP dan seperti biasa yang aku lihat WA grup tantangan OmJay. 

Setelah aku lihat ternyata sudah banyak yang mengirim tulisan tantangan hari ini, yaitu tantangan yang ke-23 di hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Ternyata sudah 12 penulis yang mengirim tantangan OmJay di hari ini. Aku pun langsung lihat artikel ku yang sudah aku jadwalkan apa sudah tayang atau belum?

Dan alhamdulillah artikel ku sudah tayang tapi ternyata gambar yang muncul sebagai player tidak sesuai dengan harapan, karena yang muncul sebagai player orang yang sedang berjualan di pasar. 

Kemudian aku buka laptop kembali untuk memasukkan gambar yang aku inginkan. Karena judul dari tulisanku tentang pelajaran dari Ratu Elizabeth II maka aku masukkan gambar Ratu Elizabeth II supaya menjadi player. 

Setelah player dimasukkan aku langsung cek kembali tulisanku siapa tahu ada yang salah ketik atau salah tulis.

Setelah aku cek semuanya kemudian langsung aku simpan, selanjutnya muncullah notif persetujuan dari kompasiana.com. Aku pun tidak ragu untuk mengklik notif persetujuan tersebut, kemudian tidak berapa lama notif OK pun muncul. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun