Mohon tunggu...
Info news
Info news Mohon Tunggu... Administrasi - Peduli lingkungan

kreatif itu Cerdas

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Pertanda Apa? Jangan ada Lagi Ramalan! Gunung Semeru Meletus Hari Ini 2021 karena Itu Kuasa Ilahi

5 Desember 2021   02:17 Diperbarui: 7 Desember 2021   06:45 431 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Gunung semeru meletus pertanda apa?  - Meletusnya Gunung Semeru adalah faktor alam kuasa ILAHI.Dan jangan Ada Ramalan tentang Gunung meletus. 

Dari sumber yang kami baca ada  yang mengkaitkan dengan Paranormal yang telah meramal Gunung di tahun 2021. Coba di pikir dengan logika, karena logikanya di Cuaca penghujan memang rentan dengan kejadian alam,seperti tanah longsor,Gunung meletus,pesawat jatuh,kapal tenggelam,kecelakaan mobil. oleh karena itu adalah kuasa Ilahi.

Coba saja meramal di musim kemarau?

Ramalan di musim kemaru,paling tanah kekeringan,padi gagal panen,tumbuhan mengering,sumber air kesulitan,dll. itu juga kuasa Ilahi dan semua orang bisa meramal itu tanpa harus memiliki kehalian khusus. lebih anehnya menjaring kata ramalan yang tepat di publikasikan yang nggak tepat di hapus. sama saja menangkap ikan menggunakan pancing 21, yang 1 tepat 20 nya nggak. 

Para ulama Yang Haq yang tahu

Sedangkan ulama yang haq saja nggak mendahului kuasaNYA. Jadi jangan ada lagi Ramalan Gunung meletus. Coba di ganti dengan Doa supaya tidak ada kejadian fonema alam seperti ini. Untuk pertanyaan Gunung semeru meletus bertanda apa ? jawabanya adalah kita di ingatkan supaya di tambah ingatnya KITA KEPADA TUHAN karena semua kejadian itu adalah sebuah teguran untuk mengkualitaskan manusia. Semoga Semua saudara yang ada di sekitar Gunung semeru atau yang terdampak selalu di lindungi Allah swt. tetap tabah  Amin..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan