Mohon tunggu...
Ahmad fajar alam
Ahmad fajar alam Mohon Tunggu... Jurnalis - Megalirlah seperti air jangan Berdiam diri, sebab air akan menjadi racun jika air tidak mengalir.

Megalirlah seperti air jangan berdiam diri, sebab air akan menjadi racun jika air tidak mengalir.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Mempelajari Ilmu Matematika Sangat Bermanfaat untuk Masa Depan

4 Juni 2021   19:30 Diperbarui: 4 Juni 2021   19:36 140 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

mempelajari ilmu matematika tentunya memudahkan segala urusan kita dalam segala urusan baik urusan di dalam maupun diluar,jika kita semua sudah dihadapakan dan di pertemukan dengan berbagai persoalan ilmu matematika maka kita semua akan harus bisa memahami penjumlahan matematika,karena ilmu matematika sangat berguna sekali untuk masa depan kita pada saat kita dewasa nanti.

maka mari saya mengajak kepada pembaca dan terutama saya pribadi.masih terus dan berniat ingin mendalamkan ilmu matematka.wahai pembaca budiman saya ingin berbagi sedikit cerita dan penyesalan ku pada saat diriku  tidak mau mempelajari ilmu matematika.rasanya hati dan pikian ku sangat hampar.

bagi pembaca saya berharap kepada kalian semua belajarlah ilmu matematika saya yakin kamu bisa. dan saya pun akan selalu berusaha juga untuk memahami ilmu matematika.bukan berarti mempelajari ilmu matematika hatimu sangat hampar memahami ilmu seperti matematika memang bukan seperti mengedipakan mata pasti juga proses.

mempelajari ilmu matematika juga sangat bermanfaat bagi dirimu di masa depan maka teruslah asah kemampuan dalam memahami setiap pegertian ilmu matemetika.bukan berarti mempelajari ilmu matematika tidak dituntut  mempelajari ilmu agama itu sangat berdampingan.

sebab jika kamu hanya mempercayakan itu pada dirimu bukan pada Allah swt.maka itu semua akan sangat hampar. wahai anak bangsa mari kuasai semua ilmu matematika sampai ke akar-akarnya.

sebab pribadi juga punya kemalasan dan tidak  ada kesadaran dalam memahami ilmu matematika. aku juga pengen menjadi orang berilmu dalam memahami ilmu matematika sebab diriku juga ingin memahami ilmu matematika ternyanta belajar ilmu matematika melibatkan kita pada saat kita berbelanja di tempat-tempat seperti pasar dan tempat bisnis. 

namun memahami ilmu matematika teryanta kita harus memahami rumus-rumus dan juga memahami ilmu-ilmu pengurangan, pertambahan, perkalian, pembagian dan banyak sekali ruang lingkup ilmu matematika tersembunyi lainya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan