Mohon tunggu...
Ahmad fajar alam
Ahmad fajar alam Mohon Tunggu... Jurnalis - Megalirlah seperti air jangan Berdiam diri, sebab air akan menjadi racun jika air tidak mengalir.

Megalirlah seperti air jangan berdiam diri, sebab air akan menjadi racun jika air tidak mengalir.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Mulai Belajar

21 Januari 2021   12:25 Diperbarui: 21 Januari 2021   12:26 60 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Awali massa-massa hidup ini penuh dengan sejarah, dan keterlibatan diri kepada Allah subaha wata'ala, maka belajar pun menjadi mudah dan tenang dalam menghadapi berbagai masalah dalam belajar, apa seharusnyah perlu di persiapkan dalam belajar adalah kesungguhan diri kita masing-masing dalam menghadapi hidup, penuh dengan kebosanan tapi itu semua bisa kita bangkitkan dengan hati kita, jiwa kita, raga kita dan cara berfikir kita dalam belajar.

Mulailah dari sekarang untuk terus belajar dan mencoba dalam menghadapi pembelajaran-pembelajaran sulit untuk kita coba, menggapai suatu mimpi. Untuk massa depan kita kelak di massa akan datang. Mulailah membaca, mulailah temui bakatmu dalam belajar, dan yakinlah bahwa itu semua adalah kesungguhan kita dalam belajar, dengan hati ikhlas, teruslah membaca dan mengamalkan secara, perlahan-lahan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan