Mohon tunggu...
Ahmad fajar alam
Ahmad fajar alam Mohon Tunggu... Jurnalis - Megalirlah seperti air jangan Berdiam diri, sebab air akan menjadi racun jika air tidak mengalir.

Megalirlah seperti air jangan berdiam diri, sebab air akan menjadi racun jika air tidak mengalir.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Hidup Ini Tidak Perlu Siapa yang Paling Hebat tetapi Saya Berpikir yang Lebih Hebat Adalah Allah, Bukan Lainnya

19 Desember 2020   20:34 Diperbarui: 19 Desember 2020   20:39 525
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kehidupan ini bukan saling menjatuhkan dan meremehkan siapapun, namun berpikirlah kebesaran dunia hanya milik Allah, ketika saya berfikir menurut akal dan pikiran saya kehebatan yang lebih besar adalah Allah bukan dia mengangap saya yang lebih hebat, bagi saya itu semua adalah tentang dirinya yang mengangap paling segalanya, ketahuilah permainan dunia ini bukan tentang siapa kamu dan siapa saya, ketika prilaku dan tingkah hawa nafsu itulah menjadikan manusia terbelalak dengan perbuatanya sendiri saya hidup bukan siapa dia paling hebat dan siapa paling luar biasa.

Saya hidup cukup lihatin terlebih dahulu lingkungan dan bagaimana kita berifikir dan hati pun juga memperhatikan dari gaya bahasa. Memang segala baha ya g mengangap dirinya seperti itulah seakan-akan di paling benar dan luar biasa bagi saya Allah maha lebih besar dengan segala ciptaan. Saya berfikir sesuai dengan pribadi saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun