Mohon tunggu...
Ahmad Dahabi
Ahmad Dahabi Mohon Tunggu... Musisi - Pelajar

Suka membaca

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Insan Penuh Iman

21 Desember 2021   21:30 Diperbarui: 21 Desember 2021   21:47 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

alkisah insan rajin beribadah
merasa mual-mual saat ghibah
terasa-asa seperti hikmah
sungguh akidah yang indah.

sang insan sungguh amanah
bak anak panah ia pasti terarah
hidupnya selalu dipenuhi berkah
karena diisi kisi-kisi oleh sedekah.

ohh insan-insan
iman dan aminmu kapelan,
hijau-hijau penuh dengan iman,
amin-amin melayang diawan,
kau dan aku begitu menawan.

wahai tuhan
keberadaan kau tanpa penglihatan,
rasa ini datang tanpa undangan,
apakah ini akan aman tanpa pengaman,
ohh tuhan berikan aku ke faith-an.

aku ini sang insan budiman,
tolong disayang tanpa angan bercampur tangan,
aku bukan metalika penuh dengan tantangan,
aku tenggelam dalam kenang-kenagan.

ini semua sesuai keadaanku
hati ini nyaman bersamamu,
ternyata aku mencintaimu,
imanmu dan tuhanmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun