Mohon tunggu...
Ahmad Bakir
Ahmad Bakir Mohon Tunggu... Petani - Petani asal berkah, jangan praktek RIBA...!!!

Bukan siapa siapa...oreng taneh. paham Agama katanya tapi rambu rambu agama di srobot, paham hukum katanya tapi hukum dilanggar.!! Lawakan bukan...!!?? Mahasiswa katanya tapi tak ada gerak jika ada masalah menyangkut rakyat banyak. Alumni IAIN Jember 2015-2019

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kata Hati Rakyat Kecil

9 Oktober 2017   17:15 Diperbarui: 9 Oktober 2017   17:29 651
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku harus bagaimana atau kau yg bagai mana tentang ekonomian yangg tidak merata

Kau ini bagaimana...

Kau suruh aku bercocok tanam

Aku ber cocok tanam kau tidak menghargai hasil panennya

Kau ini bagaimana

Kau suruh aku bayar pajak

Setelah aku bayar pajak kau meng habiskannya

Kau ini bagaimana...

Kau suruh aku membuat toko toko

Setelah aku buat toko terjadi spekulasi harga dimana mana

Kau ini bagaimana

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun