Mohon tunggu...
Ahmad
Ahmad Mohon Tunggu... Novelis - berita movie

berita movie

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Movie Online Marvel Terbaik 2021 yang Wajib Kalian Tonton!

13 Oktober 2021   09:59 Diperbarui: 14 Oktober 2021   01:49 180 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Siapa yang tidak mengenal movie marvel ? Film-film yang populer dikalangan dunia ini menjadi the best film saat ini. Tentu disini kami akan memberikan informasi mengenai 5 slot movie online marvel terbaik di tahun 2021, seperti dibawah ini :

1. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi, master Kung Fu berbasis persenjataan, dipaksa untuk menghadapi masa lalunya setelah ditarik ke dalam organisasi Sepuluh Cincin. Simu Liu , ketika berperan sebagai Shang-Chi, memiliki pengetahuan dalam taekwondo, senam, dan Wing Chun. Untuk perannya sebagai Master Kung Fu, Liu berlatih tai chi, wushu, Muay Thai, pencak silat, Krav Maga, jiu-jitsu, tinju, dan street fighting.

Ini adalah peran pertama aktor film Hong Kong terkenal Tony Chiu-Wai Leung dalam film Amerika dan peran berbahasa Inggris pertamanya, meskipun ia selalu berbicara dengan lancar. Pada akhir 1980-an Stan Lee telah mempertimbangkan sebuah film/serial TV tentang Shang-Chi, dan memikirkan Brandon Lee , putra superstar seni bela diri Bruce Lee , untuk peran tersebut. Shang-Chi secara visual didasarkan pada Bruce Lee, jadi Brandon tampaknya merupakan pilihan yang tepat, tetapi rencananya gagal.

Simu Liu tweeted pada Desember 2018 tentang meminta Marvel untuk peran itu. Dia kemudian me-retweet tweet asli itu pada 20 Juli 2019, berterima kasih kepada mereka. Tony Chiu-Wai Leung dilatih untuk peran Mandarin, meskipun Destin Daniel Cretton mengatakan dia tidak perlu melakukannya karena banyak tindakan akan melibatkan cincin dan citra yang dihasilkan komputer.

Tony Chiu-Wai Leung tidak tahu apa-apa tentang bahasa Mandarin, dan tidak mencoba meneliti karakternya. Ketika Marvel Studios menghubunginya, mereka memberinya wewenang penuh untuk menciptakan latar belakangnya sendiri untuk iterasi karakter ini. Dia tidak keberatan memainkan peran jahat (bukan pertama kalinya, dia sudah memainkannya di Lust, Caution (2007) dan Confession of Pain (2006) misalnya), tetapi dia berusaha untuk memberikan karakter yang lebih mendalam dan kredibilitas: " Saya mencoba mengeksplorasi alasan yang bisa membuatnya menjadi siapa dia. Dia adalah seorang pria dengan sejarah, yang sangat ingin dicintai. Dia adalah seorang sosiopat, seorang narsisis dan fanatik, tetapi dia juga manusia dan memiliki keluarga. "

Film ini mulai syuting pada Maret 2020 tetapi ditunda karena pandemi COVID-19. Pembuatan film dilanjutkan pada akhir Juli 2020 dan berakhir pada Oktober 2020. Produksi ini diakui sebagai film fitur pertama yang membuka kembali operasi Disney secara global sejak penguncian Covid19. Mereka berhasil menyelesaikan produksi di Australia dengan nol kasus positif dan nol penghentian produksi.

Ketika Shang-Chi diminta untuk bertarung di arena bertelanjang dada, itu adalah anggukan untuk komik debutnya di mana ia akan tampil bertelanjang dada sepanjang menjalankan buku komik awalnya. Ini sendiri merupakan penghormatan kepada film Bruce Lee di mana Lee sering bertarung bertelanjang dada.

2. Black Widow

Menurut penulis Eric Pearson , Florence Pugh menggoda Scarlett Johansson tentang pose ikonik Black Widow selama pembuatan film, jadi Pearson memasukkannya ke dalam film. Pada tanggal 6 Juli 2020, diumumkan bahwa eksekutif Marvel Studios, termasuk Kevin Feige , sangat terkesan dengan penampilan Florence Pugh sebagai Yelena Belova sehingga mereka berencana untuk memasukkannya ke dalam film MCU masa depan, dan dia bahkan mungkin menjadi Black Widow baru. . Faktanya, Feige menyatakan bahwa film ini ditulis untuk menampilkan Belova sama seperti Natasha Romanoff garapan Scarlett Johansson .

Di penjara pada 53:48, Red Guardian menunjukkan tato dua mawar di bahu kanannya. Dua nama Rusia di bawahnya diterjemahkan menjadi Natasha dan Yelena. Pernah Anderson mengamankan peran sebagai Natasha muda karena dia sudah berbicara bahasa Rusia dan memiliki sabuk hijau di taekwondo.

Yelena keliru menyebut Alexei "Crimson Dynamo" daripada Red Guardian. Dalam komiknya, Crimson Dynamo adalah supervillain Rusia dengan baju besi kuat yang biasanya melawan Iron Man, dan telah menjadi rekan satu tim Red Guardian. Nama aslinya adalah Anton Vanko, dan dia adalah ayah dari Ivan Vanko ( Mickey Rourke ) dari Iron Man 2 (2010), yang persenjataan dan armor berbasis listriknya didasarkan pada Crimson Dynamo dari komik.

Di penjara, Alexei bergulat dengan seorang tahanan raksasa bernama Ursa. Dalam komiknya, Ursa Major adalah sesama pahlawan Rusia yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi beruang. Alexei merujuk ini dengan memanggilnya beruang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan