Mohon tunggu...
Ahmad aryandi
Ahmad aryandi Mohon Tunggu... Relawan - Panggil saja Ari

Anak desa

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

PPK Tammerodo Sendana Jalin Kerja Sama dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Tammerodo Sendana

18 Agustus 2020   09:08 Diperbarui: 18 Agustus 2020   11:04 68 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Penandatanganan MoU PPK Tammerodo dengan Kepala Desa se Kecamatan Tammerodo Sendana (Dokpri)

Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Tammerodo Sendana jalin kerjasama Memorandum of Understanding (MoU)  dengan Kepala Desa sekecamatan Tammerodo Sendana mengenai sosialisasi strategis dimasa pandemi, hal ini dilakukan sebagai wujud dan memastikan sosialisasi dan partisipasi pada perhelatan Pilkada Majene desember mendatang dapat berjalan efektif mesti dalam kondisi tengah pandemi covid-19.

Rudiawan selaku divisi sosialisasi SDM dan parmas mengungkapkan sosialiasi ini dianggap penting untuk menyikapi kondisi yang ada saat ini. 

"Sosialisasi secara dini tidak hanya dilakukan kepada penyelenggara saja (KPU), tetapi dengan melakukan kolaborasi terhadap organisasi masyarakat sipil (OMS), pemerintah daerah tingkat kabupaten hingga desa, tokoh agama, adat dan masyarakat serta memanfaatkan ruang-ruang publik lainnya agar masyarakat dapat hadir dan berpartisipasi dalam setiap tahapan tanpa kekhawatiran tertular Covid-19" ungkap Rudiawan.

Kolaborasi secara menyeluruh ini tentu saja membutuhkan niat dan usaha bersama dari semua pihak. Berikut nama desa yang telah menandatangani MoU dengan PPK Tammerodo Sendana :

1. Desa Tammerodo
2. Desa Tammerodo Utara
3. Desa Ulidang
4. Desa Awo
5. Desa Manyamba
6. Desa Sepppong  
7. Desa Tallambalao

Semua Kepala Desa siap mendukung dan sukseskan pilkada majene tahun 2020 tanggal 9 desember mendatang dan memastikan berjalan lancar dan damai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan