Mohon tunggu...
Arisqi
Arisqi Mohon Tunggu... Lainnya - Ingin jadi Penulis

Hidup hanyalah proses menuju Tuhan. Dan karya adalah semboyannya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Padamu Negeri

7 Agustus 2020   13:00 Diperbarui: 7 Agustus 2020   13:07 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://wallpapermobilelgend.blogspot.com

Padamu Negeri
Aku titipkan rindu pada dia
Aku titipkan salam pada dia
Aku titipkan surat pada dia

Padamu Negeri
Perihal benalu dan ocnom-ocnom janji
Semua akan menajadi hampa
Semua akan menajadi rindu pada dia

Padamu Negeri
Kata demi kata kau rasuki
adakah kisah yang tak mungkin?

Padamu Negeri
Kepada engkau aku bernarasi
Kepada engkau aku berseru
Mengatakan kata yang kasar, dan kau tak terima
Apakah itu lontaran kata yang membuatmu tidak beradab
Reformasi kian dikorupsi

Padamu Negeri
Kebingungang meresahkan aku
Aku punya hati
Aku tak dapat bersuara
karna bungkam dibanjiri janji-janji

Arisqi

Pamekasan, Juli-2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun