Mohon tunggu...
Firman Pratama
Firman Pratama Mohon Tunggu... Dosen - pebisnis muda

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control, seorang pebisnis yang sudah memulai bisnis sejak masa kuliah Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Belajar "Ilmu Kesaktian" Ternyata Mudah

27 Juli 2021   11:54 Diperbarui: 27 Juli 2021   12:20 174 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Belajar "Ilmu Kesaktian" Ternyata Mudah
www.amazine.co 

Belajar ilmu kesaktian sampai berbulan-bulan dan bertahun-tahun. Menghabiskan banyak biaya. Ada banyak orang mengalami hal seperti itu. Apakah anda juga? Kalau mendengar kata "ilmu kesaktian", pasti yang terpikirkan adalah gambaran di film-film seperti angling dharma, brama kumbara dan film sejenis lainnya. 

Iya kan? Atau terbayang kisah-kisah "super heroik" dari jaman dahulu yang menggambarkan tenaga dalam, menggmbarkan kebal dan berbagai cerita lainnya. Pertanyaannya adalah, apakah betul yang diceritakan itu semua? ataukah semua kisah itu sengaja dibuat oleh penjajah untuk membuat masyarakat kita terjebak dalam hal yang klenik. Buktinya mereka bisa lama betah menguasai masyarakat kira. Lalu apa ilmu kesaktian itu sebenarnya?

Kesaktian Manusia

Kenapa dimalam ini saya membuat artikel tentang kesaktian manusia. Tadi waktu saya memberikan kelas AMC Online, pesertanya seorang bapak dari demak. Beliau tadi cerita bahwa sudah membaca materi di modul AMC begitu datang dan menerapkannya.

Bapak ini tadi bicara "ternyata kesaktian manusia itu kuncinya di Pikiran ya mas firman. Saya selama ini mencari kunci kesaktian sambil baca amalan, ngerjakan banyak hal. Tapi begitu baca modul AMC saya sadar. Dan saya sudah menerapkan untuk membuat kucing tidak masuk rumah, dan ini sudah 1 bulan kucing tidak ada yang masuk, ajaib mas"

Kesaktian manusia itu sesungguhnya bukan dibuktikan dengan kebal, bukan dibuktikan dengan tenaga dalam dan sejenisnya. Tapi dibuktikan dengan kemampuan dia dalam menundukkan pikirannya, alias menguasai dirinya sendiri.

Saya tidak pernah aneh ketika melihat berbagai atraksi yang mengklaim sebuah kesaktian, karena memang itu semua hanya "trik akal-akalan" saja. Biasanya tujuannya supaya orang yang menonton menjadi kagum dan terpengaruh dengan omongannya.

Kunci Kesaktian Manusia

Manusia itu sudah dilahirkan dengan kesaktian. Semua manusia memiliki potensi yang sama. Karena Tuhan itu Maha Adil. 

Manusia memang diciptakan Tuhan memiliki otak dan pikiran sebagai pembeda dengan makhluk lainnya. Inilah kunci kesaktian manusia, yaitu Pikirannya. 

Tapi ada sebagian orang yang tidak rela ketika banyak orang mampu menggunakan pikirannya sendiri. Karena bisa menganggu mata pencahariannya. Anda pikir saja sendiri siapa orang-orang itu.

Dok. Firman Pratama
Dok. Firman Pratama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN