Mohon tunggu...
Firman Pratama
Firman Pratama Mohon Tunggu... pebisnis muda

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control, seorang pebisnis yang sudah memulai bisnis sejak masa kuliah Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

5 Cara untuk Hidup Menjadi Cepat Kaya dengan Mudah

6 Juli 2019   13:01 Diperbarui: 6 Juli 2019   13:09 449 2 0 Mohon Tunggu...
5 Cara untuk Hidup Menjadi Cepat Kaya dengan Mudah
https://theprosrealestateteam.com

Hidup menjadi cepat kaya dengan mudah memang diimpikan oleh semua orang, karena dalam hidup ini membutuhkan banyak hal yang memang baru bisa terpenuhi kalau diri kita kaya.

Bukan hanya untuk urusan keduniawian saja tapi juga untuk urusan akhirat juga membutuhkan kekayaan. Kalau melihat orang lain tidak mampu maka jika kita memiliki kekayaan pasti bisa membantu dengan membagikan sebagaian uang kepada orang tersebut.

Tapi, kalau anda miskin atau kekurangan? apa yang bisa anda berikan untuk membantu? Paling hanya bisa membantu dengan doa saja ya. Sampai kapan anda hanya mau membantu orang lain sebatas doa saja? bukankah membantu dengan doa itu level iman yang terendah.

Banyak orang mengatakan bahwa untuk hidup menjadi cepat kaya itu susah, padahal kaya itu tergantung dari Pikiran kita. Berikut ini saya berikan 5 cara untuk Hidup menjadi Cepat Kaya dengan Mudah

1. Ganti Logikamu

Hidup seseorang itu pasti sejalan dengan isi pikirannya. Jika isi pikirannya baik maka pasti hidupnya baik, tapi kalau isi pikirannya jelek maka pasti hidupnya jelek. Apa sih isi pikiran itu? isi pikiran manusia adalah logika, ketika logika kamu berisi tentang kesusahan maka pasti semua proses adalah susah.

Maka sekarang ganti logikamu dengan mudah saja, berpikirlah mudah. Selalu katakan "mudah, mudah, mudah". 

Kalau ada logika yang mengatakan susah maka segeralah mengganti logika itu. Ingat, bukan membuang logika, karena mustahil logika-logika di pikiran itu dibuang selama kamu masih hidup. Yang benar adalah "ganti logika". Mengganti dari logika yang susah menjadi logika yang mudah.

2. Melekatlah dengan Kekayaan

Kalau ingin kaya maka berpikirlah kaya, tapi kenyatannya banyak orang takut untuk berpikir kaya. Lucu memang, disuruh berpikir kaya saja takut padahal berpikir kaya itu kan gratis dan tidak ada salahnya. Ketakutan terhadap kekayaan ini yang membuat seseorang susah untuk kaya.

Padahal kuncinya adalah "melekat dengan kekayaan", kalau kamu tidak mau melekat dengan kekayaan maka pasti kekayaan itu menjauh. Tidak perlu menjadi "munafik" dengan mengatakan tidak butuh uang, atau tidak butuh kaya atau tidak butuh dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x