Mohon tunggu...
Ai Oti Kartika
Ai Oti Kartika Mohon Tunggu... Guru - Hidup sederhana

Saya seorang muslimah yang sedang belajar

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Sedang Tidak Baik-Baik Saja

28 Juni 2022   06:01 Diperbarui: 28 Juni 2022   06:12 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika dikata aku bertanya-tanya..

Sepertinya tidak, karena tak ada satupun pertanyaan dalam benakku.

Jika dianggap aku sedang kecewa..

Pun tidak, karena tak terbersit secuil kecewa dalam hatiku.

Jika dirasa aku tak terima keadaan, itupun keliru karena aku tetap bisa menjalaninya seperti biasa.

Lantas mengapa ????

Yang pasti saat ini aku sedang tidak baik-baik saja.

Tasikmalaya, 28622

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun