Mohon tunggu...
Agustinus HaryantoRobert
Agustinus HaryantoRobert Mohon Tunggu... Programmer - Easy Going

Life is 4 letter word

Selanjutnya

Tutup

Love

Fera

30 Juli 2021   06:10 Diperbarui: 30 Juli 2021   06:41 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Saya rindu bulan februari, kita makan bersama di dapur, dan tanpa sengaja kita difoto oleh ibu kantin.. Karena kita melanggar protokol kesehatan, kita duduk terlalu dekat menyisakan ruang diantara  bangku sekitar 10 cm.

Aku bilang padamu setelah makananku habis, lalu sebelum berbicara aku minum dulu, sambil berpikir: "Apa yang harus dibicarakan?" kata pikiran saya, posisi yang membuat saya tidak sinkron hati dan pikiran. Pikiran terlalu banyak menimbang-nimbang kata, hati sudah teriak-teriak: "Kumohon bicaralah sama dia".

YA sudah, saya melihat di sisi kanan, karena dia duduk di sebelah kanan saya. Saya agak kaget, dia lepas masker, karena posisi kita makan, dia begitu cantik, bodoh apa saya menyianyiakan pemandangan ini, begitu imut wajahmu, dan kacamatamu terlihat kamu seperti sekertaris muda.

"Wajahmu mirip teman saya" kataku, lalu kamu tersenyum dan tidak menanyakan "Siapa temenmu?" padahal saya ingin kamu tanya itu. Lalu saya lanjutkan "Saya yakin kamu itu mirip temen saya, tapi dia sudah pergi". Lalu segera saya kembalikan piring di raknya setelah saya mencucinya, lalu tanpa bertegur sapa, saya pergi tapi saya sengaja melirik di pantulan kaca dapur.

Kamu masih melihatku... Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun