Mohon tunggu...
Agustanto Imam Suprayoghie
Agustanto Imam Suprayoghie Mohon Tunggu... Administrasi - Konsultan Komunikasi di Republik Ini

berusaha mendisiplinkan diri, dengan menjadi diri sendiri, bersikap lebih baik, selalu memandang bahwa tidak ada sebuah kelebihan tanpa kekurangan, dan tidak ada kesempurnaan tanpa kesalahan, masa depan adalah tantangan, dan itu harus ditaklukkan.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Bebas Ekspresi Tanpa Emosi, Malah Nagih!

15 September 2020   13:43 Diperbarui: 15 September 2020   18:06 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

sebulan lebih, saya pakai provider switch untuk back up aktifitas di Jakarta. 

Hasilnya? Not bad! Emosi jiwa yang kadang muncul gara-gara byar pet signal ilang, agak terkontrol.

Awal kenalan dengan switch sebetulnya dari promo sekilas yang mampir di handphone gw. Jujur, ketertarikan pertama itu, sama personalisasi nomor yang ditawarkan. Bisa milih, sesuka hati. Coba pake provider lain, harus gerilya dari satu konter ke konter yang lainnya.

Belum tentu dapet pula. Well, akhirnya saya pilih nomor cantik yang sangat personal. Clear!. Next, gw diminta masukin data personal, bla bla bla..terisi. Ndak sampe 3 menit. Setelah menunggu jeda sebentar, gw liat dinotifikasi kalau itu nomor dikirim langsung ke alamat pengiriman. Gokilll gaez.

Ndak sampe seminggu, paket perdana switch sampe dirumah. Kemasannya, begitu dibuka, seneng gw...pake kertas recycle. dapet sticker pula. No basa-basi, gw buka dan pasang itu perdana di HP. Bisa dipakai? belum gaez..sebelumnya gw install dulu aplikasi switch di hp gw. kalau liat aplikasinya...gokil parah!!

Banyak bonus yang bisa didapet ama pengguna switch. Mulai dari bonus point tiap kali masuk ke aplikasi, dan juga dapat ruby untuk setiap trans aksi atar aktifitas yang kita lakukan.

Ya, hampir semua provider memang bikin promosi buat loyal customer dengan banyak hadiah, but for me, hadiah yang diberikan ama switch kekinian banget dah pokoknya. Mulai dari voucher makanan, voucher bensin, dan voucher untuk beli rupa-rupa di swalayan yang cabangnya ada di ribuan kota di Indonesia..Gokil gaezzzz....

nah, buat gamers yang kangen ama game-game taun 90 an, aplikasi switch juga ngadain kontes yang hadiahnya point dan ruby yang bisa dipakai untuk cari gretongan voucher..walaupun...tiap kali ikut dan mau main games nya, tetep kudu bayar..pake point juga. Sayangnya, gw kalah melulu tiap kali ikutan. :) 

Selama di Jakarta dan mobile location diluar jakarta - untuk kebutuhan data, gw pake dua kartu yang dua-duanya aktif paket datanya. Karena ada switch, untuk kebutuhan penggunaan data di Jakarta, sekarang gw pake switch. Cukup kenceng juga speednya.

Di beberapa lokasi, saat ada kebutuhan untuk transfer data yang besar ukuran datanya, switch, bisa diandelin. suce lagi...super cepet maksudnya. Dan itu membantu banget. Pernah kejadian gw butuh kirim hasl footage foto ke beberapa klien, which is itu harus berukuran besar supaya bisa dicetak dan dipresentasikan.

Dengan make switch, wusss dah..ndak sampe satu menit, file-file gw bisa langsung terupload dengan sukses. God bless. Ini yang akhirnya bikin labil emosi gw menurun saat genting. labil emosi gw, sekarang -agak lebay dikit, uda jadi nagih gaezzzz...set dah!!.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun