AGUS RIO PRADANA
UNIVERSITAS ALMA ATA PRODI S1 EKONOMI SYARIAH
NOMOR INDUK MAHASISWA 182200202
compass adalah Salah satu perusahaan seneakers lokal yang produknya selalu habis terjual.Â
bagaimana penerapan strategi ini?
JUMLAH YANG DIJUAL TERBATAS
setiap hari perusahaan compass membatasi jumlah produk yang mereka jual, bukan karena perusahaan mereka tidak mampu memproduksi produk banyak. kenapa mereka membatasi penjualan mereka setiap harinya?
karena memang itu strategi markering di perusahaan compas, dengan penjualan yang dibatasi tentunya akan menarik pelanggan, ketika produk habis terjual, pasti banyak yang penasaran dengan brand tersebut dan mencari tahu brand tersebut, dan memiliki minat untuk membeli produk tersebut.
tidak jarang seseorang yang ingin membeli sepatu compass mengeluarkan uang lebih, agar bisa langsung membeli produk tersebut karena tidak mendapatkan produk dari official store compass ditokopedi
perusahaan compass juga tidak jarang melakukan kolaborasi dengan  perusahaan lain dan selalu menjual produknya dengan jumlah yang terbatas.
akhir akhir ini compass melakukan kolaborasi dengan BBQMountainBoys dan hanya menjual 750 pasang sepatu.